Lantik PNS, P3k, Dan FTI Lingkup USN Kolaka, Ini Kata Azhari Selaku Rektor

KOLAKA, MNN.COM — Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah bagi pegawainya.

Pelaksanaan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan oleh Rektor USN Kolaka dr.,Azhari di Auditorium USN Kolaka, pada Senin (23/8/2021).

Bacaan Lainnya

Diketahui, Ratusan pegawai yang dilantik kali ini terdiri dari pegawai Pemerintah,  dengan perjanjian kerja (P3K), PNS, Jabatan Fungsional, Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI), dan Ketua Program Studi.

Baca Juga:  USN Kolaka Melaksanakan UTBK - SBMPTN Tahun 2020 Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

Dalam penyampaiannya,  dr. Azhari meminta kepada para pegawai yang telah dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya. 

“Kalau Anda sebagai dosen,  maka kejar pangkat akademik mu, jangan malas-malasan,” pesannya.

Azhari juga  mengatakan bahwa pegawai USN yang telah dilantik patut bersyukur, sebab hingga kini masih banyak pegawai honorer yang belum tercover.

“Sampai saat ini masih banyak teman-teman kalian  yang belum tercover sebagai PNS, namun bagi yang belum tercover teruslah bekerja dan bersabar,  Mudah-mudahan bisa tercover di kemudian hari nantinya,” harapnya.

Kegiatan pelaksanaan Pelantikan pengambilan sumpah jabatan lingkup USN Kolaka ini, berlangsung khidmad dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19, yaitu menggunakan masker serta jaga jarak sesama.

Baca Juga:  Fakultas FKIP USN Kolaka Gelar Bintek Integrasi Kurikulum KKNI Menuju Kurikulum MBKM

Red

Pos terkait