Di Hari HUT RI Ke-76, PT.Antam Berikan Satu Unit Dum Truk dan Tiga Buah Kountener Kepada Pemda Kolaka

Ketgam. PT. Antam Berikan Bantuan Kendaraan Truk dan Tiga Unit Kontainer Sampah Kepada Pemda Kolaka (Foto Red)

KOLAKA. MNN.COM – PT.Antam Sultra memberikan Satu buah Unit kendaraan  Dum Truk Pemuat Sampah serta Tiga buah kountener penampungan sampah untuk Pemda Kabupaten Kolaka disekitar kopmlek perkantoran Pemerintah Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa, 17/8/2021

Dan Kendaraan Dum truk Pemuat Sampah yang diserahkan langsung oleh  Dito Yulianto sebagai CSR,HC and Finance Division Head PT.Antam TBK UBPN Sultra. 

Bacaan Lainnya

Dito mengungkapkan bahwa pemberian kendaraan dam truk serta tiga unit kontainer kepada Pemerinta kabupaten Kolaka sudah sesuai dengan mekanisme sebagai Program PT.Antam TBK UBPN Sultra dalam menangani sampah khususnya di lingkungan area perkantoran Pemda Kolaka. 

Baca Juga:  Kerjasama PT. Antam dan PT. LAM, di Sambut Baik Ketua DPC APBMI Konut

“Dan hal semacam ini sudah sejalan dengan program di Kecamatan Pomalaa dengan membutuhkan penanganan sampah.Dan kesempatan ini pada HUT Republik Indonesia  ke 76 tahun PT.Antam Tbk UBPN Sultra telah memberikan berupa bantuan kepada Pemda Kolaka dan selanjutnya nanti Pemerintah Kabupaten Kolaka akan melanjutkan bantuan ini kepada pemerintah kecamatan Pomalaa”, ucap Dito Yulianto Kepada Wartawan. 

Dito menambahkan, bahwa PT.Antam sangat peduli dan juga merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap Pemda Kolaka terutama terhadap Pemerintah Kecamatan Pomalaa.

“Kami sebagai perusahan BUMN berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah Kecamatan Pomalaa untuk mengatasi sampah sampah yang ada diwilayah kecamata Pomalaa”, tutur Dito Yulianto kepada awak Media.

Ditempat yang sama, Mirdan Athar Camat Pomalaa sangat apresiasi terhadap PT.Antam yang selama ini sudah banyak membantu pemerintah Kabupaten Kolaka dan juga termasuk bantuan bantuan lainya untuk masyarakat terutama membantu dalam menangani sampah yang ada di wilayah Kecamatan Pomalaa.

Baca Juga:  PT. Vale Dukung Kawasan Wisata Jadi Sumber Ekonomi

“Saya sebagai Pemerintah Kecamatan Pomalaa sangat mengapresiasi terhadap PT. Antam Tbk yang sudah banyak membantu Pemerintah terutama Pemerintah Kecamatan Pomalaa, dan besar harapan kami daerah wilayah kecamatan Pomalaa akan tertib dan bersih dari sampah sampah, dan kami juga berharap sebagai pemerintah menghibau kepada warga masyarakat Pomalaa agar janganlah membuang sampah sembarangan serta buanglah sampah pada tempatnya yang sudah disiapkan, dan sekali lagi kami ucpakan terimah kasih kepada PT. Antam yang sudah banyak membantu kami “, tutup Mirdan Athar Camat Pomalaa.

(Red)

Pos terkait