Bendera Merah Putih Berkibar di Puncak Bukit Kolaka

Ketgam. Tampak Personil Polres Kolaka/Polsek Kota Mengibarkan Bendera Merah Putih Di Atas Bukit Kolaka (Foto Kontributor YS/Red)

KOLAKA. MNN.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka melakukan pengibaran bendera Merah Putih di hari Kemerdekaan RI Ke-76 di Puncak yang berada di Kelurahan Sea, Kabupaten Kolaka, Senin (16/8).

Kapolsek Kolaka, AKP Muh Arman SH., MH. mengatakan, jajaran personil Polsek Kolaka dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-76 dengan mengibarkan bendera Merah Putih di Puncak.

Bacaan Lainnya

“Kami kita berada dalam Pandemi Covid-19 ini, dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-76, kami mengibarkan  bendera Merah Putih di Puncak yang berada di Kelurahan Sea, Kabupaten Kolaka,” kata Kapolsek Kolaka AKP Muh Arman.

Baca Juga:  Jelang idul Fitri, Polsek Ranomeeto Polres Kendari Berhasil Gagalkan Produksi Miras Tradisional

Dia juga mengungkapkan, perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini tidak sama dari tahun sebelumnya, apalagi di kabupaten Kolaka ini masuk PPKM di tengah zona Orange Pandemi Covid-19.

“Mengingat di Kabupaten Kolaka masih masih zona Orange Covid-19, kegiatan keramaian khususnya acara-acara peringatan HUT kemerdekaan RI tidak dilaksanakan mengingat kita masih berada di tengah Covid-19,” ungkapnya.

Kapolsek Kolaka AKP Muh Arman berharap agar semoga di hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, ini Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh dan Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kontributor : YS

Pos terkait