Bantu Meringankan Beban Masyarat Kurang Mampu Keluarga Besar LPMT-Sultra Berikan 40 Sak Beras dan 40 Kaleng Susu

Tampak Para Organisasi Lingkar Pemuda Masyarakat Tolaki Sulawesi Tenggara (LPMT-Sultra) Turun Langsung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu (Foto Dok Red)

KENDARI. MNN.COM – Keluarga Besar dari Lembaga Organisasi Masyarakat (Ormas) yakni Lingkar Pemuda Masyarakat Tolaki Sulawesi Tenggara (LPMT – Sultra) menggelar kegiatan Penyaluran bantuan Sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di kota Kendari pada Minggu,15/08/2021.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan Sembako tersebut turut langsung Nurlan Pahala sebagai Ketua Lingkar Pemuda Masyarakat Tolaki Sulawesi Tenggara (LPMT-Sultra) dan juga para anggota serta pengurus (LPMT-Sultra) dalam pembagian Sembako Kepada masyaraka yang kurang mampu ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ketua DPRD Kolaka Turut Hadir Dalam Giat Launching Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemda Kolaka

Penyaluran bantuan sembako ini adalah merupakan bentuk kepedulian Keluarga Besar LPMT-Sultra terhadap masyarakat yang kurang mamapu di sekitaran kota Kendari yang perekonomiannya mengalami kesulitan akibat dampak Pandemi Covid-19.

Nurlan Pahala, Ketua LPMT-Sultra mengatakan dihadapan awak media, bahwa Bantuan Sembako ini merupakan murni dan ihklas sebagai sesama manusia dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami yang tergabung dalam Keluarga Besar Lingkar Pemuda Masyarakat Tolaki Sulawesi Tenggara (LPMT-Sultra) murni dan ihklas kami lakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di kota Kendari ini, karena saling berbagi itu tidaklah harus menunggu untuk banyaknya,”Ucapnya.

“Dan pemberian bantuan sembako ini adalah merupakan budaya bagi kita untuk keluarga Besar Lingkar Pemuda Masyarakat Tolaki Sulawesi Tenggara (LPMT-Sultra), dan mudah mudahan pemberian bantuan sembako ini sedikit dapat meringankan bagi masyarakat setidaknya dapat menutupi kebutuhan saudara saudara kita walaupun hanya cuman sehari”, Kata Nurlan Pagala.

Baca Juga:  Kegiatan Regsosek Pada Bulan Oktober Tahun 2022, Pemkab Kolaka Siap Mendukung dan Mensukseskanya

Adapun dalam penyaluran Bantuan Sembako ini dari Kelaurah Besar Lingkar Pemuda Masyarakat Tolaki Sulawesi Tenggara (LPMT-Sultra) kepada masyarakat yang kurang mampu adalah Beras 40 Sak dan 40 Kaleng Susu.

(Red)

Pos terkait