Pertashop di Kecamatan Toari di Bobol Maling

Ketgam : Tampak Pertamina Shop Di Kecmatan Toari Kabupaten Kolaka Yang Di Bobol Maling (Foto Dok/Melky AB)

KOLAKA, MNN.COM – Pertamina Shop tempat pengisian BBM Jenis Pertamax di Kelurahan Ranomentaa, Kecamatan Toari, kehilanganCCTV serta  beberapa peralatan lainnya, Jumat (30/7/2021).

Menurut Rio (35) pengawas dan pengelolah Pertashop ini, maling diperkirakan beraksi pada Rabu malam pukul 24:00 Wita, sebab seperti biasanya beberapa Pemuda dan Remaja setiap malam berkumpul di tempat itu sampai pukul 11:00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Saya biasanya bermalam di tempat Pertashop ini, namun kebetulan malam kejadian itu saya pulang kerumah, dan saya tahu hal ini pada esok harinya bahwa gudang tempat ruang instalasi Cctv telah di bobol maling,” Katanya.

Baca Juga:  PT. MBS Diduga Jual Ore Nikel Secara Ilegal Dan Gunakan Jalan Umum Ke Jetty Tampa Izin Dari Pemda

Dikatakan, pintu pagar terkunci namun bisa melompat karena pendek, dan ruang instalasi Cctv hanya berjarak 5 meter dari mesin Moduler Pertashop.

“Akibat dari kejadian ini, kami kehilangan layar monitor, power suplay, harddisk, serta dua kamera Cctv yang terpasang di atas kanopi moduler pertashop,” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan, maling memutus kabel kamera Cctv dan beruntung moduler Dispencer pengisian BBM tidak di rusak, jadi kegiatan penjualan BBM masih bisa digunakan seperti biasanya.

Penulis : Melky/Ab

Pos terkait