Yonif 725/Woroagi Menggelar Vaksinasi Teehadap Dalam Pencegahan Covid-19

Ketgam. Tanpak Para Warga Masyarakat Seebu Lokasi Tempat Vaksinasi Yang Digelar Oleh Yonif 725/Woroagi (Foto Red)

KONSEL. MNN.COM – Serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat terus digalakkan Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi bekerja sama dengan Rumah Sakit dr. R. Ismoyo Korem 143/HO yang dipimpin Lettu Ckm dr. Afgan Gerta Majid untuk melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi Anggota, Persit maupun keluarga serta masyarakat umum Kab. Konawe Selatan dan sekitarnya. Sabtu, (17/7/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh Pgs. Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Minggu, (18/7/2021).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gelar Ziarah Rombongan di Tiga Titik TMP, Pangdam XIV/Hsn : Kita Ingin Mewarisi Semangat, Moral dan Mental Para Pahlawan

Letda Inf Fiqi menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan seluruh satuan jajaran Korem 143/HO khususnya Yonif 725/Woroagi terhadap pemerintah Sultra dalam upaya penanganan Covid-19.

“Sasaran pemberian Vaksin Sinovac ini diperuntukkan pada anggota, Persit maupun keluarga Yonif 725/Woroagi serta masyarakat umum yang berusia 12 Tahun keatas yang belum melaksanakan Vaksinasi”, lanjut Fiqi.

Pada kesempatan ini juga Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Woroagi Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP. meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Aula M. Yusuf Mako yonif 725/Woroagi.

“Kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, guna mempercepat pemutusan rantai penularan Covid-19, khususnya di wilayah Sultra,” ujar Muhammad Amin disela peninjauannya.

Baca Juga:  Pimpin Sertijab, Pangdam XIV/Hsn : Jangan Benarkan Yang Biasa, Tapi Biasakan Yang Benar

“Untuk itu mari kita lawan Covid-19 ini dengan bersama-sama mensukseskan program serbuan Vaksinasi ini demi keselamatan bersama,” tutupnya.

Dan pada kesempatan yang sama, dr. Afgan Gerta Majid mengungkapkan bahwa vaksin Sinovac ini dipastikan Aman dan Halal, bahkan sudah mendapatkan rekomendasi para Dokter ahli kandungan bahwa Vaksin tersebut aman untuk Ibu Hamil maupun sementara menyusui.

(Red)

Pos terkait