Meninggal Dunia, Istri Gubernur Sultra Direncanakan Dimakamkan Malam Ini

Ketgam. Tampak Suasana di RSU Bahtramas Kendari Dengan Meninggalnya Istri Gubernur Sultra (Foto Red/**)

KENDARI, MNN.COM – Almarhumah Agista Ariany Bombay, Istri Gubernur Sulawesi Tenggara yang dikhabarkan meninggal dunia hari pada pukul 17:35 Wita,  Selasa (13/7/2021).

Khabar ini beredar di medsos, dengan ucapan netizen Sultra hingga menyita perhatian publik, seperti yang terlihat dari berbagai kalangan ASN Pemprof Sultra, hingga ucapan belasungkawa masyarakat dalam dunia maya.

Bacaan Lainnya

Saat berita ini di realise, belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Istri orang nomor satu di Sultra ini, namun diketahui Almarhumah sebelumnya dirawat di RS Bahteramas Kendari.

Baca Juga:  Danrem 143/HO, ”Mari Bangkitkan Semangat Baru Sebagai Warga Negara Untuk Membangun Bangsa

Selanjutnya, Meninggalnya istri gubernur Sultra H. Ali Mazi tersebut juga dibenarkan Kadis Dikbud Sultra, Asrun Lio.

“Betul beliau sudah wafat tapi bukan karena COVID-19,” ungkapnya, Selasa (13/7/2021).

Dikatakannya bahwa.dirinya tidak  tak tahu secara pasti apa penyebab meninggalnya Ketua Tim Penggerak PKK Sultra Sultra Agista Ariany.

“keterangan pasti penyebab meninggalnya, masih menunggu keterangan resmi Direktur Rumah Sakit Bahteramas Kendari”, Terangnya.

Wanita kelahiran Gorontalo, 21 April 1976 dikenal cukup oleh masyarakat luas dan bukan hanya diSultra saja,  pasalnya Almarhumah selalu aktif di media sosial (Medsos).

Sebelumnya, beredar postingan media online resmi ternama di Sultra, bahwa Ibu Agista dikabarkan sedang terpapar COVID-19 dan dirawat di RS Bahteramas Kendari.

Baca Juga:  Jaksa Masuk Sekolah di SMK Negeri 3 Kendari

Informasi yang dihimpun media ini, bahwa jenazah Almarhumah masih di RS Bahtramas Kendari dan Jenazah direncanakan akan di makamkan di Punggolaka malam ini juga.

Red(**)

Pos terkait