PT Antam Gelar Vaksinasi Gotong Royong Bagi Karyawan dan Mitra Kerja

Ketgam. Tampak Slaah Satu Karyawan PT. Antam TBK UBPN Sultra Sedang Di Vaksinasi (Foto Redaksi/MM/Aj)

KOLAKA, MNN.COM–PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara,  menggelar kegiatan Vaksinasi bentuk  Gotong Royong bagi karyawan, mitra kerja serta pekerja kontrak di lingkungan perusahaan tambang nikel itu.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama lima hari, dengan target 200 hingga 250 orang perhari yang  mendapatkan suntikan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Vice Presiden Human Capital & CSR at PT ANTAM Tbk, Dito Yulianto, mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi itu, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinopharm sesuai dengan peraturan Kementerian Kesehatan sebanyak 1.130 dosis yang disiapkan.

Baca Juga:  Koramil 01/ST Bersama Nakes Kesdam Jaya Gelar Serbuan Vaksin Kepada Warga

“Jenis vaksinnya adalah Sinopharm sesuai peraturan pemerintah untuk lingkungan perusahaan,” Ucapnya.

Dia menegaskan seluruh karyawan dan tenaga kerja lainnya yang bekerja di Antam wajib vaksinasi karena merupakan kebijakan dari perusahaan untuk melindungi dan memberikan perlindungan kesehatan para pekerja.

“Total alokasi vaksin dalam kegiatan ini sebanyak 1130 vaksin,” jelas Dito.

Dikatakannya, program vaksinasi gotong royong tersebut merupakan komitmen perushaannya dalam memutus matarantai penyebaran virus COVID-19 yang semakin terpuruk di Indonesia.

RED/MM/AJ

Pos terkait