Reses Aleg Dapil III, Abdul Rauf Sambangi Dua Desa DiKecamatan Toari

Ketgam. Tampak Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Sedang Menggelar Reses di Dua Desa di Kecamatan Toari (Foto, Kontributor/Melky AB)

KOLAKA, MNN.COM – Pelaksanaan tugas Reses masa persidangan II Anggota Legislatif Kabupaten Kolaka dapil III, yaitu di Kecamatan Toari,  Watubangga, Polinggona dan Kecamatan Tanggetada, pelaksanaannya mengacu pada metode baru turun langsung menggali dan menampung aspirasi masyarakat ke Desa-Desa daerah pemilihannya.

Abdul Rauf SH, anggota legislatif Komisi III DPRD Kolaka dapil III mengapresiasi dengan metode reses yang baru ini. Dihadapan masyarakat Desa Wowoli dan Desa Rahabite bersama dengan Kepala Desa dan Aparaturnya, Pria yang akrab disapa Pak Rauf ini menyampaikan bahwa selain menggali aspirasi dan menampungnya, reses kali ini juga menjalin silaturahmi bersama konstituen secara umumnya, Senin (21/6/2021).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  DPC GANN Kabupaten Kolaka Menggelar Sosialisasi Di Desa Tondowolio

“Saya selaku Aleg dari Dapil III berterima kasih terhadap Pemerintah Desa yang sudah memfasilitasi tempat kegiatan reses ini berlangsung, dan saya berharap bahwa apa yang menjadi usulan prioritas  masyarakat,  semoga dapat direalisasikan oleh Pemerintah melalui pengawalan kami saat pembahasan anggaran nantinya”, Kata Aleg Partai Gerindra ini.

Mantan Komisioner KPU Kolaka ini mengungkap bahwa, perlu diketahui dengan adanya pandemi Covid-19 sehingga terjadinya pengurangan anggaran untuk pembangunan serta berbagai kegiatan pemberdayaan  yang di tunda penganggarannya.

“Semoga Pandemi Covid-19 Cepat berakhir, sehingga berbagai pembangunan yang terhambat karena adanya pengurangan anggaran APBN dapat terealisasi kembali”, Katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para konstituen yang terdiri dari tokoh masyarakat dan agama, para Ketua RT dan RW, tokoh pemuda dan ibu-ibu dari warga setempat,  tentunya dengan memberlakukan standar protokol kesehatan pencegahan penularan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Bagikan BLT Dua Kali Dalam Bulan November, Ini Kata Kades Toari

Kontributor: Melky Ab

Pos terkait