Sidak BKPSDM Pasca Cuti Bersama Lebaran, Camat Toari Apresiasi Kehadiran Stafnya

Ketgam : Tanpak Para Staf Pemerintah Kecamatan Toari Kabupaten Kolaka Bersama Camat Toari Sedang Foto Bersama (Foto Melky Mambo)

KOLAKA, MNN.COM – Inspeksi Mendadak (Sidak) BKPSDM  Pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, Muh. Sahir SH.,MH, Camat Toari Kabupaten Kolaka apresiasi terhadap kehadiran para staf Kecamatan yang hadir, Senin (17/5/2021).

“Staf Kecamatan hanya satu orang yang berhalangan hadir karena sakit akut dan tidak bisa berjalan, kami pun sudah turun langsung mengunjunginya”,Katanya.

Bacaan Lainnya

Ketua tim inspeksi mendadak Sukamil SE, Kabid Pengembangan BKPSDM, mengatakan bahwa kegiatan ini berlaku setiap adanya pasca libur bersama.

Baca Juga:  Warga Desa Toari, Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp. 1,5 Juta

“Yang kami data bukan hanya PNS saja, namun Honorer juga didata karena termasuk dalam daftar penerimaan Insentif dari Daerah”, Kata Kabid.

Dikatakannya, PNS bukan hanya sekedar datang saja kekantor lalu pulang sebelum waktu istirahat, itu pelanggaran, dan yang tidak hadir tidak akan memperoleh TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai).

TPP dimaksud,  merupakan fungsi dari keberhasilan pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintah Daerah, yang dananya bersumber dari efisiensi/optimalisasi pagu anggaran belanja pemerintah daerah atau peningkatan pendapatan daerah yang dihasilkan.

Kontributor : Melky, AB

PASANG IKLAN DI SINI

Pos terkait