Kodim 1412 Kolaka, Siagakan Personil Dipos Pengamanan Batas Kolaka Bombana

Ketgam : Tanpak Anggota Kodim 1412 Kolaka -Koramil 07 Watubangga Sedang Di Pos PAM Batas Kabupaten Kolaka Dan Bombana (Foto Dok Melky Mambo)

KOLAKA, MNN.COM – Pos Pengamanan Pencegahan serta pembatasan Arus Mudik perbatasan Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Bombana Sultra, di back up TNI Kodim 1412 Kolaka, 
Minggu (9/5/2021).

Pada Pos Penjagaan antar batas kabupaten terilhat TNI yang berjumlah empat (4) personil yang tergabung Anggota Kodim 1412 dan Anggota Koramil 1412-07 Watubangga.

Bacaan Lainnya

Anggota TNI bersinergik dengan personil Polres Kolaka yang berjumlah 4 orang dan 1 orang Dinas Perhubungan Kolaka, tampak membagikan masker bagi pengendara dijalan yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga:  Tingginya Permasalahan Yang Timbul Dampak Psikologi Oleh Prajurit TNI, Dispsiad Menyambangi Korem Kendari

Pantauan media ini, Gabungan petugas pengamanan batas kabupaten Kolaka dan Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, untuk mengantisipasi dalam pencegahan lonjakan arus mudik dan terutama adakah pencegahan dalam memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Kolaka khususnya, dan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada umumnya.

Perlu diketahui bahwa Pos pengamanan ini, diberlakukan sejak tanggal 6 mei dan berakhir pada tanggal 17 mei 2021 mendatang,

Kontributor:Melky,Ab

PASANG IKLAN DISINI

Pos terkait