Pelabuhan Penyeberangan Ferry Kolaka – Bajoe Dibanjiri Oleh Pemudik

Ketgam : Tanpak Para Pemudik Banjiri Pelabuhan Ferry Kolaka - Bajoe (Foto Red/Aj)

KOLAKA. MMM.COM – Pelabuhan penyeberangan Ferry Kabupaten Kolaka -Bajoe (Sulesl) kini dibanjiri oleh para penumpang pemudik yang hendak menyeberang ke Pelabuhan Bajoe Sulawesi Selatan (Sulsel). Dan terlihat sangat jelas pelabuhan Kolaka – Bajoe para penumpang pemudik yang rela menunggu kapal sandar di pelabuhan pada Selasa, 4/5/2021.

Menurut salah satu calon penumpang Ferry Sukri (43) asal warga kota Kendari, bahwa dirinya sebelum tanggal Enam (6) sesuai ketentuan Pemerintah tentang pelarangan mudik antar Provinsi dirinya lebih awal mudik sebelum hari larangan yang ditentukan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Rukun Keluarga Mornene (RKM-Sultra) Gelar Tahun Baru Islam 1443 Hijriah 2021

“Kami sekeluarga lebih awal mudik karena sesuai pertanggal enam (6) bahwa pemerintah melarang untuk mudik, makanya kami lebih awal sebelum tanggal enam(6) karena kalau tanggal enam itu sampai tanggal 17 Mei itu sudah tidak bisa lagi kita mudik, karena sudah dilarang”, Ucap Sukri sebagai calon penumpang kapal untuk mudik.

Ditambahkannya, Bahwa dirinya mudik bertujuan daerah Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan daerah dengan menggunakan kendaraan Bus Antar Provinsi.

“Kami menggunakan kendaraan Bus antar Provinsi karena barang bawaan kami sedikit banyak makanya kami bersama keluarga sepakat menggunakan kendaraan bus antar Provinsi,” tambahnya lagi.

Pantauan matanet.news.com bahwa pelabuhan Ferry Kolaka- Bajoe kini semakin dibanjiri oleh calon penumpang yang hendak bertujuan mudik kedaerah kampun halamnya.

Baca Juga:  Bupati Kolaka Resmikan Pelabuhan Ferry Pomalaa Rute Pelabuhan Bulukumba, Sikeli, Bau Bau, Wanci Dan Kendari

Redaksi/Aj

Pos terkait