Resmi Dilantik, KNPI Kecamatan Toari Gelar Kegiatan Kesenian Tari

Ketgam : Tanpak Suasana Pada Saat Pelantikan Ketua KNPI (Foto Dok Melky Mambo)

KOLAKA, MNN.COM–Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Kecamatan Toari periode tahun 2019-2022,  resmi dilantik berdasarkan surat keputusan KNPI Kabupaten Kolaka Nomor 045/KPTS/DPD KNPI KLK/XII/2019 yang di tanda tangani Ketua KNPI Hasrul Syarifuddin S.Kom.

Pelantikan terlaksana di Aula Kantor Camat Toari , dengan dihadiri langsung oleh Camat Toari Muhammad Sahir,  Ketua KNPI Kabupaten Kolaka Asrul Safruddin, serta Indirwan sekertaris KNPI Kabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya

Camat Toari, dalam sambutannya mengajak para pemuda-pemudi KNPI Kecamatan Toari, agar lebih proaktif dalam segala bidang yang berkaitan dengan tugas-tugas pokok organisasi, termasuk bangun komunikasi dengan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

Baca Juga:  HIPPMI Kolaka Berbagi Sembako, Peduli Kaum Dhuafa

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan juga berharap adanya kerjasama dengan para tokoh pemuda lainnya, tokoh masyarakat, tokoh agama, perempuan dan tokoh adat, dalam dalam segala bidang yang berkaitan dengan mamajukan Kecamatan Toari dalam bidang Kesejahteraan dan pembangunan”, Kata Camat.

Kesempatan yang sama, oleh Ketua KNPI Kabupaten Kolaka Asrul Syarifudin, dalam kesempatan itu Ia mengajak kepada seluruh pengurus KNPI KecamatannToari, agar benar-benar berbuat sesuai dengan apa yang menjadi tugasnya masing-masing.

“Saya berharap dalam berorganisasi janganlah Ketua saja yang berkerja, namun haruslah saling mendukung bahu-membahu satu sama lainnya, hingga nantinya apa yang kita rencanakan dapat tercapai dan sukses”, Ujar Asrul.

Selanjutnya, usai pelantikan dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah pelantikan serta penyerahan Bendera Petaka KNPI Kecamatan Toari.

Baca Juga:  Beri Pembekalan Pasis Dikreg Seskoal, Pangdam XIV/Hsn Akan Selalu Siap Menyinergikan Potensi Maritim TNI AL

Diketahui, terlantik sebagai ketua yaitu Muh. Syahminan yang akrab di sapa Anank, dalam sambutannya mengapresiasi terhadap kehadiran Camat serta stafnya, terlebih adanya dukungan Pemerintah Kecamatan terhadap organisasi kepemudaan ini.

“Saya selaku Ketua KNPI Kecamatan Toari mengapresiasi terhadap Pemerintah Kecamatan saat ini yang seyogyanya bukan hanya mensuport KNPI saja, namun Camat juga mensuport semua organisasi yang ada di Kecamatan ini”, Ungkapnya.

Usai pelantikan, kegiatan berlanjut dengan gelar penampilan Tari EBEG Banyumas, serta tampilan Kesenian Permata Emas oleh para pemuda Kecamatan Toari.

Kontributor: Melky Mambo

Pos terkait