Mulai Bulan Juli Mendatang USN Kolaka Sudah Siap Kuliah Tatap Muka

Ketgam : Tanpak DR Azhari Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka (Foto Red/Asri Joni)

KOLAKA, MNN.COM – Untuk Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka mulai bulan Juli 2021 mendatang sudah siap untuk Kuliah off Line Tatap muka.

Dan hal itu yang dikatakan oleh Rektor USN Kolaka DR Azhari pada meeting zoom tentang desiminasi pada Kartu Indonesia Pintar (KIP) pada Kuliah tahun 2020 dan sosilaisasi Kuliah untuk tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Ada rencana kita akan  kuliah tatap muka pada bulan Juli mendatang, dan untuk para mahasiswa yang akan melakukan kuliah tatap muka silahkan datang ke kampus saja, namun tetapi kita masih batasi juga karena mengingat masih Pandemi covid-19, jadi kalau ada 100 persen yang pastinya kita hanya akan pakai 50 persen saja,” ucap bapak Rektor USN Kolaka.

Baca Juga:  BEM FST Tekhnik USN Kolaka Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-92, Dengan Menggelar Baksos Bersihkan Sampah Dimuara Sungai Serta Pantai

Dan proses kuliah ini, kami juga tidak akan memaksakan bagi para mahasiswa, yang mau datang silahkan datang dan yang tidak mau datang tidak masalah sebab kita juga masih melakukan kuliah secara online bisa di rumah saja dengan hanya menggunakan via telepon pintar saja,”katanya.

“Jadi walaupun kuliah tatap muka akan direncanakan dibuka pada bulan Juli mendatang nanti tetapi kami harap juga bgai para mahasiswa dan dosen pengajar tetap mengikuti protokol kesehatan”,tutupnya

Red/Asri Joni

Pos terkait