Pengurus Persit Kodim Kendari Gelar Olahraga Kebugaran Bersama

Ketgam : Tanpak Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kendari Sedang Melakukan Olah Raga Bersama (Foto Nita SR/Net)

KENDARI, MNN.COM – Untuk menjaga solidaritas dan kebugaran bersama, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari menggelar olahraga bersama dan kegiatan bersama Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin, di lapangan Makodim 1417/Kendari, Jl. Samratulangi, Kel. Kemaraya Kec. Kendari Barat, pada Selasa (30/03/2021).

Dan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Persit Kodim 1417/Kendari. Setidaknya 80 orang anggota Persit jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Peduli Kemanusiaan, Persit KCK cabang LXI Yonif 725 Membagikan Makanan Untuk Berbuka Puasa Dan Masker

Olahraga dan kegiatan lomba bersama ini dipimpin langsung oleh ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari Ny. Susi Widiyanti Saragih bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota Persit,” jelas Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin.

“Melihat ibu-ibu dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir kegiatan ini,” lanjutnya.

Baca Juga:  Babinkabtimas Polres Konsel Rutin Makmurkan Mesjid

Sementara itu ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1417/Kendari Ny. Susi Widiyanti Saragih mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut.

“Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat,” ungkapnya.

“Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit,” kata Susi menutup. (Pendim 1417/Kendari)

lap : Nita SR

Pos terkait