Rakor Bersama Kades dan TP PKK, Ini Kata Camat Toari

Ketgam : Tanpa Pemerintahan Kecamatan Toari Gelar Rakor Bersama Para Desa dan PKK.(Foto Melky.Mambo)

KOLAKA, MNN.COM – Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan Toari bersama Lurah dan Kepala Desa serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan TP PKK Sekecamatan Toari, Kamis (18/2/2021).

Rapat yang  dilangsungkan di pelataran Rujab Camat ini, membahas tentang segala persiapan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, sekaligus Pengukuhan Ketua Bunda Paud Kecamatan Toari.

Bacaan Lainnya

Camat Toari, Muhammad Sahir SH.,MH dalam kesempatannya, mengawali dengan mengapresiasi para Kepala Desa dan Lurah yang hadir memenuhi undangan rapat ini, terutama para Ibu-Ibu Ketua Tim Tp PKK Desa dan Kelurahan.

Baca Juga:  Bupati Kolaka Apresiasi Pengadaan Ambulance Oleh PGRI Kabupaten Kolaka

“Pelantikan Ketua TP PKK dan Pengukuhan Bunda Paud direncanakan akan terlaksana pada tanggal 23 bulan februari ini, oleh Ibu Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kolaka Hj Herti Ahmad Safei”, Kata Camat.

Camat berharap akan kehadiran dan dukungan Kades dan seluruh Tim penggerak PKK sekecamatan 

“Selain itu kami juga meminta dukungan dan kebersaman untuk membantu persiapan Lomba Desa mewakili Kecamatan, yaitu Desa Ranojaya”, Ujanya.

Dikatakannya, dukungan Lurah dan Kepala Desa lainnya, dengan cara bergotong royong untuk membantu kebersihan serta penataan dan juga saran kepada Pemerintah Desa Ranojaya.

“Terkait dengan STQH di Kabupaten Kolaka baru-baru ini, atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih terhadap dukungan dan bantuan pemerintah Desa dan KeLurahan, sehingga sukses dan Kecamatan kita mendapat urutan ke 9,  adalah hal luar biasa dari pada tahun sebelumnya”, Terang Camat.

Baca Juga:  Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, Giat Peletakan Batu Pertama PolSubSektor di Kecamatan Toari

Kemudian lanjut Camat menegaskan kepada Pemerintah Desa agar mendorong serta memfasilitasi anak-anak penghafal Qur’an yang berpotensi, hingga nantinya dapat diikutsertakan pada ivent-event KeAgamaan selanjutnya.

Reporter : Melky.M

Pos terkait