Kapolres Kolaka Turun Langsung Bagikan Masker Di Pasar Raya Mekongga

Ketgam : Tampak Kapolres Kolaka Bersama Jajaranya Turun Langsung Ke Lapangan Bagi Bagi Masker (Foto Dok Melky)

KOLAKA, MNN.COM – Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa S.I.K.,M.SI bersama jajarannya, bagikan masker di pasar Raya Mekongga Kolaka,Kamis (4/2/2021).

Pembagian ratusan masker ini, menyasar pedagang dan pengunjung pasar, serta pelaku ojek yang menjadi binaan Polres Kolaka.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembagian masker ini, oleh kapolres juga menegaskan kembali dihadapan pedagang , pengunjung pasar dan tukang ojek agar tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Baca Juga:  Kunker di Kecamatan Toari, Kapolres Kolaka Laksanakan Pengukuhan Pembentukan PolSubSektor Toari Polsek Watubangga

“Saya selaku atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia, Menegaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka, terkhusus Pedagang pasar dan tukang ojek yang aktivitasnya berinteraksi langsung dengan masyarakat, untuk tetap menggunakan masker”, Ucap Kapolres.

Selain Kapolres, turut hadir mendampingi yaitu Kasatlantas, Kasat Sabhara, Asisten II Setda Kolaka, BPBD Kolaka, Satpol PP, serta sejumlah anggota Polres Kolaka yang turut membagikan masker.

Bripka Riswandi Paur Humas Polres Kolaka mengatakan, Kapolres bertindak tegas membagikan masker serta mengingatkan kembali kepada masyarakat Kabupaten Kolaka, untuk tetap menggunakan masker untuk memutus rantai penyebaran Covid -19, guna bangkit dari keterpurukan ekonomi Bangsa ini.

“Kegiatan pembagian masker oleh Kapolres Kolaka untuk yang kesekian kalinya, namun Pak Kapolres mengapresiasi terhadap masyarakat Kolaka yang pada realita hasil pantauannya sudah sadar akan pentingnya penggunaan masker”, Ucapnya.

Baca Juga:  Satu Lagi Warga Kolaka Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Kontributor : MM,AB

Pos terkait