Kunker di Kolaka, Pangdam XIV Hasanuddin Bagikan Sembako Dan Resmikan Masjid

Ketgam : Tampak Mayjen TNI Andi Sumangerukka Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Kolaka (Foto Dok MNN.COM)

KOLAKA, MNN.COM – Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE.MM selaku Panglima Kodam XIV Hasanuddin, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hasanuddin, Hj. Arinta Andi Sumangerukka, Giat kunjungan Kerja diWilayah Propinsi Sulawesi Tenggara Tepatnya di Kabupaten Kolaka, Rabu (27/01/2021).

Disela kunjungan kerja di Kabupaten Kolaka, Panglima Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyempatkan diri secara langsung meresmikan Masjid Nurul Amri Ansumar serta memberikan bantuan berupa uang tunai dan Paket Sembako kepada Warga kurang mampu di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pemerintah Desa Langgosipi Salurkan BLT Tahap Tiga 

Saat menyerahkan Bantuan Pangdam yang di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hasanuddin, Hj. Arinta Andi Sumangerukka, berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat, apalagi ditengah menghadapi pandemi Covid-19,” kata Pangdam.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap kepedulian Pangdam Andi Sumangerukka.

“Kami sangat bersyukur, terimakasih banyak kepada bapak Pangdam, meskipun kami di desa beliau juga mau datang menyempatkan diri ketempat kami,” katanya.

Usai menyerahkan bantuan kepada warga setempat, Pangdam langsung meresmikan Masjid di Desa tersebut yang disaksikan oleh masyarakat bersama Imam Masjid Samsul,  yang  juga bersyukur bahwa pada sebelumnya Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka telah membantu rehab Masjid itu.

Baca Juga:  Dinas Komunikasi dan Informatika Kolaka Melakukan Pembinaan Tentang Kelompok Informasi Masyarakat di Desa

“Kondisi Masjid dulunya sudah rusak berat , namun setelah diperbaiki syukur Alhamdulillah sudah bagus. Terimakasih banyak Pak Pangdam, karena Masjid ini untuk kepentingan masyarakat dalam melaksanakan ibadah Semoga Tuhan  membalas segala niat tulus Bapak Panglima,” tandasnya.

Diketahui, setelah Kunjungann Kerja di Kolaka, Pangdam beserta Ibu Ketua Persit (KCK) dan Rombongan akan bertolak ke Kabupaten Kolaka Utara dengan Kegiatan yang sama yaitu Kunjungan Kerja.

Kontributor : Melky AB/Aj

Pos terkait