Babinsa 1413-12 Poleang Bersama Camat Dan Lurah, Sosialisasikan Vaksin Covid-19 Sinovac

Ketgam : Tampak Babinsa 1413-12 Poleang Bersama Camat Dan Lurah, Sosialisasikan Tentang Vaksin Covid-19 Sinovac (Foto Dok Melky.M)

BOMBANA, MNN.COM – Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun  2021, diselenggarakan oleh Kelurahan Boapinang dan Kelurahan Kasabolo Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana Sultra, berlangsung pada Rabu dini hari dengan waktu dan tempat berbeda, (27/01/2021).

Musrenbang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Boapinang dan Kelurahan Kasabolo.  hadir sebagai Moderator Rapat yaitu Lurah dan Camat Poleang, Sekretaris beserta Staf Kelurahan, Jajaran Babinsa 1413-12 Poleang, serta tokoh masyarakat, Agama dan unsur Kepemudaan dan perwakilan Kaum Perempuan serta bersinergik dengan Bhabinkambtibmas Polsek Poleang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Korem 143/HO Ikuti Penyuluhan Hukum Secara Virtual

Dalam Rapat ini, Jajaran Babinsa bersama Camat dan Lurah mensosialisasikan tentang bahayanya penyakit Covid-19, dan pentingnya Vaksin Covid-19/ Sinovac sebagai pencegah dan berguna pada kekebalan tubuh terhadap penularan Covid-19.

Jajaran Babinsa dalam kesempatannya, dihadapan forum rapat musrembang menjelaskan bahwa Merujuk dari perintah Atasan yaitu Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE.MM, ke Korem Sultra, selanjutnya Ke semua Kodim dan kepada Jajaran Babinsa untuk wajib disosialisasikan di Desa dan Kelurahan binaan masing-masing terkait manfaat Vaksin Sinovac Civid-19 dan tetap bersinergik dengan jajaran Bhabinkambtibmas.

Selanjutnya, diketahui bahwa berlangsungnya kegiatan Musrenbang, nampak respon baik  dari forum rapat terkait bahayanya Covid-19 serta pentingnya Vaksin sinovac. Keseluruhan rapat  berjalan dengan Aman dan Kondusif hingga usai.

Baca Juga:  Meriahkan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, Gabungan Wartawan Sultra Gelar Pertandingan Domino

Reporter : Melky.M

Pos terkait