Cintanya Ditolak Dua Kali, Pemuda Ini Nekat Meminum Racun Hama

Ketgam : Tampak Mayat Pemuda Asal Wolo Tewas Usai Meminum Racun Hama Merk Dangke (Foto Redaksi)

KOLAKA. MNN.NEWS.COM – Cintanya ditolak dua kali oleh sang kekasih pujaan hatinya pemuda ini asal Kelurahan Wolo Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nekat minum racun dan akhirnya meninggal dunia pada pada Jumat, 8/01/2021.

Sebut saja Atong (18) warga kelurahan Wolo Kecamatan Wolo Kolaka nekat meminum racun hama merk Dangke karena kuat dugaan kesal pujaan hatinya menolak niat baiknya untuk mempersuntingnya. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Innalillahi wainnaillahi Roji'un, Kabar Duka Satu Lagi Pasien PDP Covid-19 Sultra Meninggal Dunia

Menurut Bripka Riswandi Paur Humas Polres Kolaka mengatakan, bahwa ditempat kejadian perkara (TKP)  ditemukan sebuah botol racun hama merk Dangke yang kuat dugaan telah dikosumsi oleh korbn dan akhirnya meninggal dunia.

“Kami juga menemukan sebuh botol racun Hama Merk Dangke, dan diduga korban telah meminumnya dan mengakibatkan meninggal dunia, ” Ucap Bripka Riswndi pada wartawan. 

Dan kasus tersebut dengan ditemukanya seorang pemuda yang meninggal dunia kini dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Kolaka.

“Ya untuk sementara kmi masih menduga bahwa kematian pemuda asal kelurahan Wolo ini adalah meminum racun Hama merk Dangke, adapun menurut keluarga korban bahwa meninggalnya pemuda ini akibat cintanya di tolak akhirnya bunuh diri dengan meminum racun hama, kini masih dalam penyelidikan kepolisian,” tutup Bripka Riswandi Paur Humas Polres Kolaka. 

Baca Juga:  Sinergitas KNPI Dan PGRI Kecamatan Toari, Sosialisasi Bahaya Corona Dan Bagi 500 Masker Di Pasar Sp Satu

Lap (MNN*)

Pos terkait