Sebagai Bentuk Kemitraan, Kapolres Kolaka Bagikan Rompi Kepada Wartawan Kolaka

Ketgam : Tampak AKBP Saiful Mustofa Kapolres Kolaka Serahkan Rompi Kepada Armin Arsyad Ketua PWI Kolaka (Foto Ramdhan/Yus)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – AKBP Saiful Mustofa Kapolres Kolaka menyerahkan langsung sebuah rompi kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolaka, Amrin Arsyad sebagai tanda kemitraan yang terjalin antara Kepolisian Resort Polres Kolaka bersama wartawan yang ada diwilayah hukum Polres Kolaka, penyerahan Rompi tanda kemitraan kepada Ketua PWI Kolaka dan juga di hadiri dari awak media yang lain yang ada di Kolaka yang diselenggarakan di Aula Kemitraan Polres Kolaka, pada Kamis, 31/12/2020.

AKBP Saiful Mustofa Kapolres Kolaka sangat berharap agar nantinya dalam peliputan baik itu liputan demonstrasi agar dapat bermanfaat denga adanya rompi dan membantu rekan – rekan media dalam meliput dilapangan, karena para wartawan sering ada di barisan depan atau belakang dalam peliputannya untuk mengambil gambar. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kapolres Kolaka Turun Langsung Bagikan Masker Di Pasar Raya Mekongga

“Karenanya itu dengan adanya rompi ini sebagai tanda, kepolisian mengetahui identitas wartawan dalam mengambil peliputan demonstrasi itu,” kata Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa.

Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad mengucapkan terima kasih kepada Polres Kolaka selama ini, sebagai bentuk kepedulian kepada awak media.

“Iya hari ini kami diberikan rompi yang akan kami kenakan apabila terjadi unjuk rasa di Kabupaten Kolaka,” kata Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad usai menerima secara simbolis sebuah rompi.

Dia juga mengungkapkan terimah kasih kepada bapak kapolres Kolaka yang sudah memberikan rompi sebagai tanda pengenal bagi wartawan di lapangan nanti apabila peliputan demontrasi.

“Ini sebuah kepedulian bapak Kapolres Kolaka terhadap rekan rekan wartawan sebagai bentuk kemitraan, dan untuk secara pribadi saya bangga terhadap bapak kapolres Kolaka yang sudah sangat peduli terhadap teman teman wartawan, dan bukan hanya saya sebagai ketua PWI Kolaka yang merasa bangga dengan ini semua, namun tetapi rekan rekan wartawan juga merasa bangga dengan pemberian rompi ini kepada teman teman wartawan lainya,” Tutup Armin Arsyad saat di wawancara. 

Baca Juga:  HUT ke-57 Dharma Pertiwi, Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini Gelar Ziarah

Kontributor : Ramadhan/Yus

Pos terkait