Bupati Kolaka, Lantik Camat Toari Bersama 3 Jabatan Lainnya

Ketgam : Tampak Bupati Kolaka,H.Ahmad Safei Melantik Camat Toari Dan Tiga Pejabat Lainya (Foto Melky Mambo)

KOLAKA. MNN.NEWS.COM –Berdasarkan surat Keputusan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei Nomor 188.45/339/2020, tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemda Kabupaten Kolaka, maka telah dilangsungkannya pelantikan terhadap dua Orang Camat , Satu Kepala Dinas dan Satu Orang Kepala Seksi, pada Rabu (30/12/2020)

Pelantikan terlaksana di Ruang Pola SMS Berjaya dengan di hadiri oleh Sekda Kolaka, Asisten III, Kepala Badan Bkpsdm, Kabag Hukum, dan Kepala Bidang Pengembangan, serta Humas Protokoler Pemda Kolaka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Melakukan Penyegaran, H. Sulkarnain Kadir, Wali Kota Kendari Melantik Sejumlah Pejabatnya

Berlangsungnya pelantikan dengan memperhatikan Protokoler Kesehatan penanganan dan pencegahan pada penularan Covid-19, yaitu mengatur jarak masing-masing, menggunakan masker serta membatasi kehadiran dalam ruangan pelantikan.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei menegaskan kepada mereka yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas dan jabatan baru untuk lebih mementingkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada Camat yang baru dilantik, termasuk semua Camat agar dapat melaksanakan tugas pokok dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena pada dasarnya bahwa camat bukanlah pimpinan wilayah , tetapi sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Daerah”, Ucap Bupati.

Diketahui berdasarkan Informasi dari Humas Protokoler Pemkab Kolaka, Berikut nama dan jabatan dalam pelantikan ini yaitu ; Drs. Jamaluddin Sise dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kolaka, Jabatan sebelumnya sebagai Sekdis P3A Kolaka.

Baca Juga:  Jaga Netralitas ASN Dalam Pemilu 2024 Mendatang, Bawaslu Kolaka Gelar Sosialisasi

Selanjutnya Muhamad Sahir, SH. MH., Sebagai Camat Toari, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bidang di Dinas Pariwisata.

Kemudian, Ahmad .B. S.pd Sebagai Camat Iwoimendaa, jabatan sebelumnya Fungsional di BAPPEDA Kolaka, Serta Mulyadi A.md.S.Sos Sebagai Kepala Seksi Pengelolaan dan Penyaluran Bantuan Stimulan serta penataan lingkungan sosial di Dinas Sosial Kolaka.

Kontributor : Melky Mambo

Pos terkait