PT. Antam TBK UBPN Sultra Salurkan Berupa Paket Sembako Dan Kostum Volly Ball Di Daerah Tapunopaka Dan Molawe Konut

Ketgam : Tampak Warga Desa Tapunopaka Dan Warga Molawe Konawe Dapat Bantuan Paket Semnako Dan Kostum Volly Ball Dari PT. Antam TBK UBPN Sultra (Foto Aj/ Redaksi)

KONUT. MNN.NEWS.COM – Peduli Sesama, PT. Antam TBK UPBN Sultra menyalurkan berupa sembako kepada warga masayarakat yang berada didaerah Desa Tapunopaka Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulwesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu, 19/11/2020. 

Yang dimana penyaluran sembako tersebut yang terdapat sejumlah 50 Kepala Keluarga (KK) Di Desa Tapunopaka ini PT. Antam TBK UBPN Sultra juga memberikan bantuan Berupa Kostum Volly Bal dan Lampu LED untuk di Kelurahan Molawe Kabuoaten Konawe Utara pada hari Sabtu,19/12/2020.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Beri Pembekalan Kawan PMI, Wakili Pangdam, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn: Tingkatkan Peran dan Integritas Berorganisasi

Dito Yulianto, Vice President Human Capital dan CSR PT. Antam TBK UBPN Sultra ini mengatakan, untuk pembagian sembako didesa Tapunopaka dan pembagian paket kostum dikeluraha Molawe ini,  tujuanya adalah membantu para warga masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, dan juga merupakan kepedulian PT. Antam terhadap sesama yang berada di Konawe Utara (Konut) ini.

Dalam bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Staff CSR PT. Antam TBK UBPN Sultra yakni adalah Firja serta Budhianto kepada masing masing penerima dari perwakilan desa Tapunopaka dan Kelurahan Molawe Kabupten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulwesi Tenggara (Sultra).

Dan perlu dikerahui bahwa pembagian paket sembako ini disalurkan di Desa Tapunopaka dengan sebanyak 50 paket yang berisikan beras 25 Kilogram dan telur sebanyak 50 Rak, sedangkan di Kelurahan Molawe itu diberikan berupa bantuan Kostum Volly Ball Satu Set dan Lampu LED 100 WATT sebanyak 5 PCS. 

Baca Juga:  Dorong Ekonomi Masyarakat, PT. Antam Gelar Pelatihan Budidaya Kopi dan Kakao di Sopura

Kontributor : Aj

Pos terkait