Mengantisipasi Meluasnya Penyebaran Virus Covid-19, Koramil/TS Selalu Eksis Bersama 3 Pilar Menggelar Operasi Yustisi

Ketgam : Tampak Para Personil Koramil 01/TS jakarta Barat Sedang Mempersiapkan Operasi Yustisi Penanganan Covid-19 (Foto Red)

Jakarta. MNN.NEWS.COM – Untuk melaksanakan Pergub No 88 Tahun 2020 dan Pergub 79 Tahun 2020, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bersama tiga pilar kembali menggelar operasi yustisi di Jalan Kunir raya Rw. 06 Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari  Jakarta barat. Pada Jum’at, (11/12/2020)

Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib saat dihubungi mengatakan, operasi yustisi hari ini  terjaring sebanyak 19 orang  dengan sanksi sosial 17 orang dan sanksi administrasi 2 orang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Menjalin Silaturahmi dan Sinergitas, Pengurus PSHT Pusat Gelar Kunjungan Ke PSHT Korem 052/Wkr

“Saya selaku Danramil mengharapkan kepada masyarakat khususnya warga binaan koramil 01/TS ini melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh kesadaran untuk terus menerapkan protokol kesehatan.”Ujar Mayor Galib.

Dan dirinya juga menjelaskan kami dan seluruh Babinsa akan terus memberikan sosialisasi dan himbauan dalam mendukung peraturan yang telah di tetap oleh pemerintah.

“Mulai sekarang ini mari kita bersinergi untuk memutus mata rantai covid-19 di wilayah ini.” kata Danramil dengan ajakanya.

Redaksi

Pos terkait