Pertemuan DikPolitik Gerindra Selatan Kolaka, Ini Kata Ketua DPC

Ketgam : Tampak Ketua DPC Partai Gerindra Dan Ketua DPRD Kab. Kolaka Dan Anggota Dewan Partai Gerinda Bersama Para Kader Partai Gerindra (Foto Redaksi)

KOLAKA. MNN.NEWS.COM – Pertemuan Komposisi Partai Gerindra Kabupaten Kolaka, khususnya pengurus pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting pada Empat (4) Kecamatan, yaitu Kecamatan Toari, Watubangga, Polinggona serta Kecamatan Tanggetada membahas tentang pentingnya cerdas dalam berpolitik, Sabtu (5/11/2020).

Hadir dalam pertemuan bernuansa Pendidikan Politik dengan tema “Cerdas Berdemokrasi” , Ketua DPC Gerindra Kolaka H. Yusnan Gultom , Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Ketua Komisi I DPRD Kolaka Kaharuddin, serta Anggota Legislatif Dapil III yang juga adalah Anggota Komisi I DPRD Kolaka Abdul Rauf .SH., Bersama dengan Pengurus Partai Gerindra Pada Empat (4) Kecamatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam berpolitik haruslah cerdas mengambil langkah-langkah dan keputusan.

Baca Juga:  DPD 1 Partai Golkar, Berpartisipasi " Semprot Disinfekta" Dalam Pencegahan Virus Corona

“Intinya dalam berpolitik bukan berarti kita hanya menunggu perintah pimpinan, tetapi bagaimana kita dapat membantu memfasilitasi berbagai kemaslahatan yang terjadi di  masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kesenjangan Ekonomi Kerakyatan seperti yang sudah di canangkan Bapak Prabowo Subianto”, Katanya.

Hal senada di sampaikan Ir. syaifullah Halik Fraksi Gerindra selaku Ketua DPRD Kolaka, dirinya mengajak kepada semua komponen partai Gerindra Kolaka khususnya dan Partai Gerindra se Indonesia pada umumnya, untuk bersama -sama menciptakan cerdas berpolitik, serta memberikan pemahaman positif terhadap masyarakat pada umumnya.

“Kepada teman- teman pengurus PAC serta Ranting marilah mengajak masyarakat untuk bersama-sama serta menjalin  silaturahmi sesama pengurus partai dalam mengawal pembangunan daerah Kolaka menuju kolaka yang damai dan sejahtera”,Ucapnya.

Selanjutnya, Abdul Rauf. SH, selaku anggota Fraksi Partai Gerinda DPRD Kolaka, yang di tunjuk sebagai ketua tim pendidikan Politik Dapil III khusus Partai Gerindra, dalam penyampaiannya kepada seluruh pengurus Partai agar saling berkordinasi dengan sesama pengurus serta berkoordinasi dengan Pemerintah setempat apabila ada sesuatu hal keluhan masyarakat.

Baca Juga:  Pimpinan Gerindra Kecamatan Toari Dan Tanggetada : "Surat DPP Terkait Pergantian Ketua DPRD Kolaka, Harap DPD Selesaikan Secara Internal"

“Perlu di Pahami bahwa Partai Gerindra dari rakyat dan untuk rakyat, maka dari itu mari dampingi masyarakat di Kecamatan dan Desa masing- masing, terkait dengan keluhan atau kesenjangan, kemudian laporkan ke kami selaku anggota DPDR yang siap menampung dan menyahuti aspirasi masyarakat”, Ungkapnya.

Kemudian, menanggapi kesimpulan dalam pendidikan politik kali ini, Asri J Ketua PAC Tanggetada berharap agar kebersamaan dalam menjalin tali silaturahmi Partai Gerindra Kolaka, akan terus berlangsung.

“Kami selaku pengurus Partai Gerindra Kecamatan dan Desa, berkomitmen akan membesarkan Partai Besutan Bapak Prabowo Subianto, dan kami Apresiasi terhadap inisiatif Ketua DPC serta Ketua DPRD Kolaka yang adalah Aleg Partai Gerindra Dapil IV Kolaka”, Katanya.

Kontributor  : Melky Mambo

Pos terkait