Kunjungan Kerja RI 1 Di Bombana, Kapolsek Watubangga Turunkan Kekuatan Full Operasi Keamanan Perbatasan Kolaka – Bombana

Ketgam : Para Kepolisian Polres Kolaka/Polsek Watubangga Gelar Pengamanan Dalam Kunjungan Kerja Presiden RI ke Kab. Bombana. (Foto Red **)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – Operasi peningkatan keamanan wilayah perbatasan Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Bombana, Kapolsek Watubangga IPTU Beny Kuncoro.,STrK, Pimpin 12 anggotanya melaksanakan pemeriksaan semua jenis kendaraan yang melintas, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan ini dimulai pukul 07:30 Wita dengan batas waktu yang tidak ditentukan, guna mensterilkan keamanan di wilayah tugas Polsek Watubangga yang berada pada Wilayah perbatasan Kabupaten, tepatnya di Jalan Poros Desa Toari Kecamatan Toari Kabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Anggota DPRD Dapil IV Kabupaten Kolaka, Laksanakan Giat Reses

Menurut Kapolsek , pengamanan ini dilakukan atas perintah Kapolri terhadap semua Mako Polres yang berbatasan dengan Kabupaten Bombana, yang tepatnya adalah sasaran kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Jokowidodo pada Perusahaan Perkebunan Tebu PT Jhonlin Batu Mandiri serta Pabrik pengolahan Gula Pasir.

“Operasi pengamanan ini, melakukan pemeriksaan Barang tajam, sekaligus pemeriksaan Narkoba dan lain sebagainya yang di duga melanggar hukum” Kata Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan, ada tiga (3) barang tajam berupa parang yang sudah di amankan.

“Selain di wilayah perbatasan, anggota lainnya juga secara mobile melakukan operasi patroli keliling di wilayah hukum Polsek Watubangga”, ucap Mantan Kapolsek Wolo ini.

Redaksi (**)

Baca Juga:  Bupati Kolaka Buka Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kolaka

Pos terkait