Ribuan Massa Menggelar Aksi Di Depan Gedung DPRD Sultra Tolak UU Cipta Kerja

Ketgam : Tampak Ribuan Para Demonstrasi Melakukan Pembakaran Ban Dideoan Gedung DPRD Sultra (Foto Red)

KENDARI. MNN.NEWS.COM – Ribuan massa yang tergabung dalam Gerakan untuk menolaka Omnibus Law yang menggelar aksi besar besaran di depan gedung DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis, (8/10/2020).

Dan mereka melakukan aksi hanya untuk menyuarakan pencabutan Undang-Undang Cipta Kerja yang baru disahkan oleh DPR RI beberapa hari yang lalu. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Demo Di PT. VDNI Berunjung Ricuh, Massa Dan Security Saling Lempar Batu

“Kami tak akan berhenti menyuarakan kepentingan rakyat dan akan selalu menggaungkan Mosi Tidak Percaya kepada pemerintah,” Ucap salah satu pendemo

Dan ia juga melanjutkan, bahwa aksi menolak omnibus law cipta kerja ini akan dihadiri sekitar ribuan massa dalam gabungan dari berbagai elemen, yakni dari mahasiswa dan buruh dan lainnya.

Dan aksi akan digelar dari perapatan MTQ Kendari, menuju Kantor gedung DPRD Sultra. Dengan tuntutan utama aksinya, bahwa massa mendesak pemerintah dan DPR agar membatalkan RUU Omnibus Law cipta Kerja. Mereka menganggap bahwa RUU Cipta Kerja itu sangatlah tidak berdampak kepada rakyat sama sekali.

“Kami akan terus melakukan Mosi Tidak Percaya kepada Pemerintah dan DPR yang telah mengkhianati rakyatnya”, Teriak para Mahasiswa dengan Demonya.

Baca Juga:  Koalisi Aktivis Kolaka Membangun, Unras Dana CSR PT VALE

Dari aksi yang terjadi digedung DPRD Sultra yang terjadi massa tak henti hentinya berdatangan dari segala penjuru untuk menyuarakan dan mendesak penolakan RUU omnibus Law Cipta Kerja.

Redaksi (*)

PASANG IKLAN DISINI

Pos terkait