USN Membagikan 1500 Paket Qurban Makanan Siap Saji Untuk Masyarakat Kolaka

Ketgam : Tampak DR Azhari Menyembelih Seekor Sapi Binatang Qurban Untik Dibagikan Pada Masyarakat (Redaksi)

KOLAKA. MNN.NEWS.COM – Peringati hari raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020, Civitas Kampus Universitas Sembilanbelas November Kolaka bagikan 1500 Paket Qurban makanan saji kepada warga Kabupaten Kolaka yang tidak mampu.

1500 paket makanan saji yang di bagikan merupakan hasil olahan 7 ekor sapi yang di qurbankan masing-masing fakultas dan pihak rektorat yang di laksanakan di Lingkup kampus USN Kolaka.

Bacaan Lainnya

Rektor USN kolaka, Dr.Azhari mengatakan, perayaan Idul Adha tahun ini, civitas kampus USN kolaka menyembelih 7 ekor sapi.

Baca Juga:  SRI Organik PT Vale, Harapan Baru Pertanian Produktif dan Ramah Lingkungan di Pomalaa

”Untuk tahun ini karena pandemi Covid-19, kita inisiatif melakukan pemotongan hewan qurban. Masing masing Fakultas 1 ekor sapi jadi total hewan yang kita qurbankan 7 ekor sapi termasuk dari pihak rektorat, yang di kemas dalam makan siap saji,” Ucap Azhari saat di temui awak media. pada Sabtu, 01/8/2020.

Adapun sasaran masyarakat yang berikan menurut Azhari adalah masyarakat yang membutuhkan yang sudah di data oleh Tim MRI dan ACT

”Makanan saji tersebut di antarkan langsung oleh Tim MRI ( Masyarakat Relawan Indonesia ) dan ACT ( Aksi Cepat Tanggap ) serta mahasiswa kampus USN yang di berikan kepada masayrakat yang membutuhkan sesuai dengan data yang mereka pegang,”ungkap Azhari

Baca Juga:  Dorong Enterpreneur, Mahasiswa Fisip USN Kolaka Gelar Expo Wirausahawan

Azhari menambahkan bahwa tujuan pemberian paket qurban siap saji tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada saudara – saudara yang membutuhkan.

” Sebagai Muslim itu kewajiban kita untuk saling berbagi di hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, ” Tutup Dr. Azhari.

Redaksi. (*)

Pos terkait