Kodim 1417/Kendari Menggelar Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Tahun Anggara 2020

Ketgam. Tampak Gambar Foto Bersama Dandim 1417 Kendari Usai Acara. (Foto Redaksi)

KENDARI. MNN.NEWS.COM – Kodim 1417/Kendari menggelar Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang bertempat di Aula Makodim 1417/Kendari, Jalan Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari Bar., Kota Kendari pada Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan yang di laksanakan ini mengambil Tema Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Kodim 1417/Kendari “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pangdam Hasanuddin Harapkan Pada Personel Rindam Agar Selalu Bijak Dalam Bermedsos

Dengan acaranya kegiatan ini di harapkan seluruh Babinsa yang berada di wilayah Teritorial Kodim 1418/Kendari bisa menjalin Kerjasama dengan Mitra Karib yang berada di wilayahnya.

Pada Kesempatan ini Plh Kasdim 1417/kendari letkol Inf M.kasim, S. Ag., M.H mewakili Dandim 1417/Kendari untuk memberikan sambutan dan membuka kegiatan Bin peta jarak jaring Teritorial Tahun Anggaran.2020.

“Kami Berharap dengan adanya kegiatan ini para Babinsa bisa menguasai wilayah secara menyeluruh, dan untuk para jaring-jaring masyarakat bisa membantu para Babinsanya agar setiap ada permasalahan yang ada di Kelurahan atau Desa bisa di selesaikan dan Terkoordinasi dengan baik,” Ungkap Plh Kasdim.

Di tempat lain di sampaikan juga oleh Dandim 1417/Kendari letkol kav Agus Waluyo, S. IP dalam kegiatan Pembinaan Jaring Teritorial.

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa HIPPMA Kolsel Gelar Aksi Unjuk Rasa Didepan Kantor DPRD Kolaka

“Peran Babinsa di wilayah sangatlah penting bagi masyarakat, untuk itu kepada Bapak- Bapak dan Ibu-Ibu yang menjadi Jaring para Babinsa yang berada di wilayah di harapkan bisa berkoordinasi dan menjalin kerjasama guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Redaksi

Pos terkait