Babinsa Poleang Timur Koramil 1413-12 Poleang, Kawal Penyaluran BLT Serta Bantu Warga Pembuatan Pondasi Di Desa Mambo

Ketgam. Tampak Babinsa Poleang Timur Bombana Sedang Menyerahkan Bantuan BLT (Foto AB/Redaksi)

BOMBANA, MNN.NEWS.COM –Kopda Beny Mugiarso selaku Babinsa Desa Mambo Kecamatan Poleang Timur, giat laksanakan pengawalan pada pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sumber Dana Desa. Rabu,(9/09/2020).

Dalam penyaluran BLT yang di laksanakan di Kantor Desa Mambo, penerima manfaat sebanyak 56 Kepala Keluarga diwajibkan menggunakan masker serta jaga jarak, guna memperhatikan protap kesehatan dalam pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Poleang Barat Turun Ke Jalan Berbagi Takjil

Diketahui, penyaluran BLT dampak Covid-19 ini adalah tahapan ke III dan IV dengan jumlah keseluruhan 900.000 Rupiah setap Kepala Keluarga.

Hadir dalam berlangsungnya penyaluran BLT kali ini, yaitu Camat Poleang timur Rustam M.si, Kepala Desa Mambo Haeruddin S.Si, selanjutnya Pendamping Desa Ibu Fitri, serta Babinsa dan masyarakat penerima manfaat dampak Covid-19.

Kemudian usai dari pada itu, Babinsa dalam tugasnya melanjutkan kegiatan gotong royong bersama warga lainnya, bersinergik membantu pembuatan foundasi rumah milik Bapak Mambo yang adalah tergolong warga kurang mampu di Desa itu. 

Kotributor : AB

Editor : Redaksi

Pos terkait