Koramil 1413-12 Poleang Bersama Anggota Sipur Bataliyon725-Woroagi, Kawal Perintisan Jalan Di Kecamatan Poleang Tengah & Tontonunu

Ketgam. Tampak Para Anggota Kodim 1413-12 Poleang Bersama Anggota Sipur Bataliyon725-Woroagi, Kawal Perintisan Jalan Di Kecamatan Poleang Tengah & Tontonunu (Foto AB)

BOMBANA, MNN.NEWS.COM – Anggota Koramil 1413/12 Poleang turun langsung dalam melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan serta pendampingan pekerjaan perintisan akses jalan di Kecamatan Poleang Tengah dan Kecamatan Tontonunu Kabupaten Bombana,  Selasa (01/9/2020).

Perintisan jalan tersebut, tepatnya berada di Desa Paria Kecamatan Poleang Tengah, dengan volume capaian pekerjaan sepanjang 150 Meter, dihadiri oleh Serka.,Ismet,  Serda., Ikbal, Serda., Andi Tassaka,  Serda., Ahmad Pari, Serda.,Zakkir,  dan Serda.,Nur Bais. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Demi Terangi Desanya, Sumarna Anggarkan Pengadaan Lampu Jalan Di 84 Titik

Selanjutnya, dihari yang sama tepatnya di Desa Tetehaka Kecamatan Tontonunu, Anggota TNI juga melaksanakan pendampingan dan pengawalan berlangsungnya perintisan dan pelebaran jalan, yaitu akses penghubung Poleang-Rahantari, diketahui dalam pekerjaan tersebut juga dilakukan kutingan dengan menggunakan Alat Berat.

Hadir dalam giat tersebut yaitu Anggota Seni Tempur (Sipur) dan Bataliyon 725/Woroagi, bersama Pemerintah Desa serta Pemerintah Kecamatan di tempat itu, hingga usai kegiatan berlangsung aman.

Kontributor:AB

Redaksi.

Pos terkait