Jajaran Babinsa 1413-12 Poleang, Bantu Warga Bersihkan Saluran Rumah Ibadah Dan Kawal Penyaluran BLT Di Pol-Teng

Ketgam. Tampak Anggota TNI Bersama Warga Sedang Bantu Warga Bersihkan Saluran Air Dipinggir Jalan. (Foto Melky/Serda Syamsuddin)

BOMBANA, MNN.NEWS.COM – Babinsa Kecamatan Poleang Tenggara laksanakan Giat Karya Bakti, bahu membahu bersama warga Desa Terapung dalam membersihkan saluran air yang mengitari Masjid Safinatuh Salam dan sekitarnya, Minggu (26/7/2020).

Diketahui, bahwa giat karya bakti di Rumah Ibadah ini, terselenggara atas koordinasi antara Babinsa bersama Kepala Desa setempat serta Tokoh Masyarakat dan Aparat Desa.

Bacaan Lainnya

Bahar, Kepala Desa Terapung, mengapresiasi terhadap tugas Babinsa yang pada dasar bukan hanya melakukan pembinaan terhadap masyarakat saja , namun dalam hal kegiatan lainnya yang ada di Desa seperti gotong royong, Babinsa selalu hadir terdepan menyemangati masyarakat.

Baca Juga:  Beri Pembekalan Kawan PMI, Wakili Pangdam, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn: Tingkatkan Peran dan Integritas Berorganisasi

Usai dari pada itu , jajaran Babinsa melanjutkan tugasnya dalam mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap Ke III, yang juga di saksikan langsung oleh Camat Poleang Tenggara Syamsul.,SKM.

Kontributor : Melky Mambo

Editor : RD

Pos terkait