Tim Pengawasan TMMD Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD-108 Kodim 1412 Kolaka

Ketgam. Tim Pengawasan TMMD Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD-108 Kodim 1412 Kolaka (Foto Aj/ MNN. NESW)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – Tim Pengawasa dan Evaluasi TMMD Mabes TNI-AD beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan TMMD-108 Kodim 1412 Kolaka dibeberapa titik yang di mulai dari Desa Watalara Kecamatan Baula serta Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada dan Keluraha Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka pada Kamis, 16 Juli 2020.

Dalam kunjungan Tim Wasev TMMD-108 Mabes TNI-AD yang dipimpin langsung oleh Asops Kasad Mayor Jendral TNI Surawahadi serta Letkol Kav ir. Amran Wahid (Dandim 1412 Kolaka) dan Selaku Dansatgas TMMD-108, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono (Kasi Ter Rem 143/HO), Mayor Inf Hastar Hatta (Pabandya Puanter Sterdam), H. Ahmad Safei (Bupati Kolaka) AKBP Saiful Mustofa (Kapolres Kolaka) Taliwondo. SH (Kajari Kolaka), H. Syarifudfin Baso Rate Gau (Wakil Ketua II DPRD Kolaka) beserta Mustajab (Asisten II Kolaka) beserta seluruh SKPD lainya se-Kabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ketua DPRD Kolaka Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan Kepada Anggota DPRD PAW

Asops Kasad Mayor Jendral TNI Surawahadi dalam kunjungannya tersebut dai sangat apresiasi terhadap sambutan yang diberikan Pemda Kolaka dan juga para masyarakat Kabupaten Kolaka ditiap tiap titik sasaran TMMD.

“Saya bangga dengan melihat dari masyarakat Kolaka khudusnya di Kelurahan Anaiwoi ini sangat ramah dengan menyambut kedatangan kami, dan saya yakin dan percaya bahwa TMMD-108 di wilayah Kodim 1412 Kolaka akan berjalan sukses atas dasar dukungan oleh Pemda Kolaka, dan saya juga berharap kepada Satgas TMMD-108 agar dapat membantu dalam meyelesaikan pekerjaan sasaran fisik karena faedahnya terhadap kita juga sangatlah besar karena kita sudah membantu dalam program TNI ini”, Tutur Mayor Jendral Surawahadi pada beberapa awak media dalam kunjunganya di TMMD-108 Kodim 1412 Kolaka. 

Baca Juga:  Peduli Sesama, Kodim 1424/Sinjai Rem 141/Tp Selenggarakan Sunatan Massal di Pulau Terpencil

Diapun menambahkan dalam Program TMMD-108 ini,  agar kegiatan ini dapat bermamfaat bagi di masyarakat khususnya dalam pertumbuhan didaerah dapat berjalan normal agar perputaran ekonomi menjadi lebih baik. 

“Kali ini saya merasa bangga dan mengapresisai terhadap masyarakat dengan bersama TNI,POLRI serta Pemda Kolaka yang sudah bersama sama bahu membahu dalam mensukseskan program TNI ini yakni TMMD-108 di wilaya Kodim 1412 Kolaka”, Tutup Mayjen TNI Surawahadi yang berpangakat dua Bintang ini. 

Kontributor : Aj

Pos terkait