Letkol Czi Catur, Turun Langsung Karya Bakti Bersama Muspika Kecamatan Tontonunu

Ketgam. Tampak Letkol Czi Catur, Turun Langsung Karya Bakti Bersama Muspika Kecamatan Tontonunu (Foto Melky/Serda Syamsuddin)

BOMBANA,MNN.NEWS.COM – Diutus langsung dari Daerah Militer (DAM) XIV Hasanuddin, Letkol Czi.,Catur turun langsung dalam gotong royong dan karya bakti perintisan jalan di dampingi Danramil 1413-12 Poleang Kapten Inf Masrin, bersama Muspika Kecamatan Tontonunu Kabupaten Bombana, Rabu (15/7/2020).

Pelaksanaan Karya Bakti di Kecamatan itu berada di dua tempat berbeda, yaitu perintisan jalan Perusahaan gula pasir PT Jhonlin Batu Mandiri, yang menghubung antara Desa Tontonunu dan Desa Puanua, serta gotong royong pada pembangunan Masjid Al Insan di Desa Tongkoseng.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pj Bupati Bombana Resmi Buka Turnamen Fun Football Cup 2023

Diketahui, Serda Ikbal Jajaran Babinsa Poleang 1413-12, giat dalam mengkoordinir dan turun langsung dalam karya bakti perintisan jalan tersebut, serta untuk gotong royong pembangunan Masjid Al Insan, yang terlaksana dengan lancar dan aman.

Camat Tontonunu Muhulifu., SP, yang didampingi oleh Sahirman Kepala Desa Tontonunu mengapresiasi giat kinerja TNI, khususnya jajaran Babinsa yang selalu hadir dalam giat pembangunan dan karya bakti di wilayah tugasnya.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Bombana, Khususnya Kecamatan Tontonunu apresiasi terhadap jajaran Babinsa 1413-12 Poleang atas kerjasamanya, serta trimakasih atas kunjungan Letkol Czi., Catur, yang telah berkunjung dan turun langsung dalam kegiatan perintisan jalan penghubung Desa di Kecamatan Tontonunu”, Ujar Camat. 

Baca Juga:  TMMD Melanjutkan Pembangunan Mesjid Nurul Amri Desa Lamedai

Kontributor : Melky Mambo

Editor : RD/Aj

Pos terkait