Mahasiswa USN Kolaka Turut Membantu Satgas TMMD-108 Membagun Tribun Diwatalara

Ketgam. Tampak Terlihat Pembangunan Tribun Dan Gawang Oleh TMMD-108 dan Juga Beberapa Mahasiswa USN kolaka (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – Program Tentara Manunggal melakukan Membangun Desa (TMMD) -108 terus melanjutkan pembangunan Tribun dan Gawan Lapangan Sepak Bola diwatalara dan tak luput juga perhatian dari kalangan Mahasiswa Universitas Sembilan Belas November (USN) Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) 

Dan dimana beberapa mahasiswa USN Kolaka juga turut berpartisipasi dengan ikut serta membantu TMMD-108  untuk pembangunan Tribun. Dan terlihat para mahasiswa ini sangat antusias dalam memberikan dukungan kepada program TMMD-108.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Dandim 0503 JakBar Kunjungi Serbuan Vaksinasi di Koramil 01 Taman Sari

Adapun pembangunan Tribun dan Gawan Lapangan Sepak Bola hingga saat ini, masih terus berlanjut.Sembanyak 19 personil Satgas TMMD-108 dibantu dengan warga dan mahasiswa setempat melanjutkan proses pengecoran atap terhadap pembanguna tribun tersebut.

Satgas TMMD-108 yang di pimpin oleh Letda Inf Andi Ismar sangat terlihat bersemangat dengan mendapat dukungan dan bantuan yang juga diberikan oleh para mahasiswa USN Kolaka ini. 

“Untuk hari ini, kami masih melanjutkan pengecoran atap tribun dengan bantuan masyarakat setempat. Tidak hanya itu beberapa mahasiswa USN juga terlihat hadir untuk membntu kami melakukan pengecoran,” tutur Letda Inf Andi Ismar dilokasi pekerjaan, pada Kamis (9 Juli 2020

Mengenai perkembangan pekerjaan tambah Pelda sugiono selaku kepala tukang pembangunan Tribun mengucapkan sudah memasuki 60 persen penyelesaian pekerjaan.

Baca Juga:  Babinsa Poleang Timur Koramil 1413-12 Poleang, Kawal Penyaluran BLT Serta Bantu Warga Pembuatan Pondasi Di Desa Mambo

“Kami telah menyelesaikan pekerjaan sudah melebihi seperdua dari pekerjaan yang ada, semoga hari ini ada perkembangan pekerjaan,” harapnya.

Salah seorang mahasiswa USN Kolaka ditempat pelaksanaan TMMD-108 mengatakan, jika kehadiran dirinya dan rekan rekanya atas inisiatif sendiri untuk membantu dan juga sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan program TMMD-108 di kabupaten Kolaka.

“Kami sangat bersemangat dan senang dengan adanya Program TMMD-108 ini sehingganya apa yang kami buat dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di daerah watalara ini, Tutupnya. 

Kontributor : Asri Joni

Editor : RD/Aj

Pos terkait