TMMD Melanjutkan Pembangunan Mesjid Nurul Amri Desa Lamedai

Ketgam. Tampak TMMD Kodim 1412 Kolaka Sedang Giat Mengerjakan Masid Nurul Amri Desa Lamdai, Kabag Kesra Kaolak. (Foto Aj/Nahar)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – TMMD Kodim 1412 Kolaka melajutkan pembangunan mesjid Nurul Amri di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Sukawesi Tenggara (Sultra).

Dalam hari ke tujuh TMMD kodim 1412 Kolaka dengan kegiatan pembangunan mesjid Nurul Amri Desa Lamedai ini berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Dan pada pukul 11.30 Wib Pasiter Kodim 1412  Kapten Inf Abd Haris bersama Danramil 1412-07/Watubangga, kapten Inf Mustafa  menerima Kunjungan Dari Pejabat Pemda Kolaka dalam hal ini Kabag Kesra Kabupaten Kolaka Andi Panguriseng dalam rangka melaksanakan peninjauan mesjid Nurul amri dan sekaligus membahas tentang rencana Pemasangan Kuba Mesjid sebagai rangkaian dari kelanjutan Pembangunan mesjid Nurul Amri di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada oleh TMMD kodim 1412 Kolaka.

Baca Juga:  Monev Pembangunan T.A 2022 Kecamatan Tanggetada dan Polinggona, Kabag Pembangunan Tegaskan Penerapan K3

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ,Babinsa Lamedai Serda Juhamsah Bhabinkamtibmas Lamedai Aiptu Darwis serta terlihat juga hadir Pengurus Mesjid Nurul Amri yakni Andi Sumitro,.

Kontributor : Aj

Editor : RD

Pos terkait