Warga Desa Lamedai Akui Sejak Keberadaan TMMD Banyak Lakukan Perubahan Didesa

Ketgam. Tampak Babinsa Desa Lamedai Kunjungi Rumah Warga (Foto Aj/Nahar)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – Sejak keberadaan TMMD Ke 108 di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka (Sultra) banyak menunjukan perubahan yang sikinifikan terhadap dimasyarakat, terbukti pada pelaksanaan rehap masjid di Desa Lamedai baru baru ini.

Bukan saja hanya dalam pelaksanaan rehap Masjid bahkan TMMD ini sering melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap warga.

Bacaan Lainnya

Menurut Tajuddin Kadus yang didampingi oleh pengurus Masjud Nurul Amri menuturkan bahwa dengan adanya TMMD didesanya sudah banyak menunjukan perubahan di desanya.

Baca Juga:  INALILAHI, Warga Desa Popalia Ditemukan Tak Bernyawa Di Pesisir Pantai Tondowolio

“Alhamdullillah dengan adanya TMMD yang ada diDesanya sudah banyak menunjukan perubahan pak, terutama dalam pelaksanaan rehap masjid Nurul Amri ini, ” Katanya. 

“Jadi kami sangat berterimah kasih kepada pihak TMMD ke 108 ini, karena semuanya dapat terbantukan terutama dalam tehap masjid di desa kami ini, ” ucap Tajuddin didampingi pengurus Masjid Nurul Amri.

Sementara itu Babinsa Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Serda Juhamsah tak henti hentinya dalam  melaksankan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap warga binaanya.

“Dan untuk sementara kami melakukan komunikasi Sosial di rumah Kadus untuk membahas untuk membahas tentang rencana Pembongkaran bangunan Mesjid yang lama yang terletak di depan Bangunan Mesjid Baru yang merupakan Sasaran TMMD ke 108,” Kata Serda Juhamsah Babinsa Desa Lamedai. 

Baca Juga:  Puluhan HMI Cabang Kolaka Menggelar Demo Didepan Gedung DPRD Mereka Tuntut Penolakan 500 TKA Masuk Di Sultra

Kontributor. : AJ/MM

Editor.  :  RD/Aj

Pos terkait