Konsersium LSM Kolaka Membangun Desak DPRD Panggil PT. Ariens

Ketgam. Tampak Gambar Gedung DPRD Kolaka. (Foto Red)

Kolaka, MATANETNEWS.COM – Puluhan massa yang tergabung dalam Konsersium LSM kolaka Membangun melakukan aksinya didepan Kantor DPRD Kabupaten Kolaka pada Selasa, 06/8/2019.

Dalam aksi tersebut, LSM Kolaka Membangun mendesak agar DPRD Kolaka Komisi III menyikapi tentang PT. Ariens yang selalunya mangkir dalam surat pemanggilan Rapat Dengar Pendapat (RDP) , pada pemanggilan surat sebelumnya. 

Bacaan Lainnya

Haeruddin Ketua LSM GAKI mengatakan, sangat kecewa terhadap PT.Arens yang selalunya mangkir dalam surat undangan pemanggilan untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang permasalahan penggunaan jalan transportasi kendaraan pengangkutan Ore Nikel PT.Arens.

Baca Juga:  Dandim 1412 Kolaka Berbagi Nasi Kotak Untuk Sahur, Dari Dapur Umum Kodim

“Sangat kita sayangkan PT. Ariens ini tidak menghormati terhadap DPRD yang ada di Kabuputen Kolaka ini,buktinya sudah kesekian kalinya disurati untuk hadir Rapat Dengar Pendapat (RDP)  namun lagi lagi tidak hadir”,Ucap Haeruddin. 

Menanggapi permasalahan PT. Ariens, H. Tonton Wakil Ketua Komisi III DPRD kolaka akan memanggil kembali PT. Arien tentang persoalan pengguanaan jalan yang di lalui oleh kendaraan milik PT. Ariens.

“Kami akan memanggil PT. Ariens untuk hadir di DPRD ini untuk duduk bersama mencarikan solusi,”  Kata H Tonton.

“Jadi kami siap akan memanggil kembali dalam waktu secepat ini. Tutup Haji Tonton Wakil Ketua Komisi III DPRD Kolaka. 

Wartawan. Asri Joni

Baca Juga:  Bustan BPBD : "Masih Banyak ASN Kolaka Enggan di Vaksin"

Editir : RD/MM

Pos terkait