Tinjau Lokasi TMMD Ke-108 Di Desa Watalara Kecamatan Baula, Ini Kata Dandim 1412 Kolaka

Ketgam. Tampak Letkol Kav. Amran Wahid Dandim 1412 Kolaka Tinjau Lokasi TMMD Di Watalara. (Foto Aj/MM)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – Letkol Kav. Amran Wahid ST.,MM Komandan Kodim 1412 Kolaka, selaku Dansatgas TMMD ke-108 di Kabupaten Kolaka, dalam penyampaiannya bahwa kegiatan sasaran Ke-V (Lima) pembangunan pembuatan Tribun dan tiang gawang lapangan Desa Watalara, akan terselesaikan sesuai target 30 hari pelaksanaan dari empat sasaran pembangunan lainnya. Kamis, 2 Juli 2020

Dalam peninjauan lokasi sasaran pembangunan di Desa Watalara tersebut, Dandim 1412 Kolaka didampingi Letda Inf Andi Ismar selaku Dan SST III, serta Kepala Desa Watalara Bapak Aris.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  23 KPM Desa Pewisoa Jaya Menerima BLT Dana Desa Untuk Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2024 

Lanjut dari pada itu, Dansatgas TMMD-108 Letkol Kav.Amran Wahid juga meninjau lokasi sasaran pekerjaan pembangunan  lainnya, dalam program TMMD-108 di Kabupaten Kolaka.

Ia menjelaskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)-108 yang dipusatkan di dua Kecamatan yakni di Kecamatan Tanggetada dan Kecamatan Baula, juga bersinergik dan di respons baik oleh masyarakat dengan dukungan penuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka. 

“Lima sasaran yang menjadi program kerja TMMD ke -108 di Kolaka tahun ini (2020) yang melibatkan anggota TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat setempat, olehnya itu diharapkan kepada semua pihak dapat mendukung kegiatan ini dapat terselesaikan sesuai dengan target 30 hari kerja”,Jelas Dandim 1412 Kolaka. 

Baca Juga:  21 Warga Binaan Wanita Rutan Kelas IIB Kolaka di Geledah Petugas

Dikatakannya, agar kepada seluruh satuan tugas baik itu dari Pihak TNI dan masyarakat yang turut membantu dalam program TMMD ke 108 ini, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dalam mencegah serta menghindari adanya potensi penularan ditengan pandemi wabah covid-19.

“Wilayah Kita, khusuanya Kabupaten Kolaka masih dilanda wabah virus Corona desease, maka dari itu Kami  harapkan kepada semua yang terlibat dalam progam TMMD, dapat dipastikan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, guna menghindari  penularan virus Corona,” Harap Dandim

Kontributor :Melky/Aj.

Editor :RD/MNN.NEWS 

Pos terkait