Dengan Adanya Rumah Susun Mahasiswa USN Di Tanggetada Membuat Segenap Mahasiswa Sangat Terbantukan

Ketgam. Tampak Bangunan Rumah Susun USN kolaka Yang Sementara dibangun Di Desa Popalia. (Foto Asri Joni)

KOLAKA. MNN.NEWS.COM – Dengan dibangunya Rumah Susun untuk para Mahasiswa Universitas Sembilanbelas Nivember (USN) Kolaka di Desa Popalia Kecamatan Tanggetada ini membuat beberapa Mahasiswa yang berasal dari daerah luar Sulawesi Tenggara (Sultra) merasa gembira.

Pasalnya, bebearapa mahasiswa yang berasal dari luar daerah Sulawesi Tenggara ini ada yang tinggal di rumah rumah kebun warga dengan alasan tidak memiliki biaya untuk kontrak rumah

Bacaan Lainnya

Salah satu mahasiswa USN Kolaka yang tak ingin namaya disebut mengatakan, kami merasa senang dengan dibangunya Rumah Susun untuk Mahasiswa ini ditiga lantai yang kurang lebih seratus kamar didesa Popalia Kecamatan tanggetada. 
“Kami yang kuliah di USN ini yang bearasal dari luar Sulawesi Tenggara (Sultra) merasa sangat senang sekali, sebab kami lagi tak akan susah susah tinggal di rumah kebun warga saat ini. Ucapnya. 

Baca Juga:  Jangan Bingung Menentukan Pilihan, Setelah Jadi Sarjana, Inilah Tips Untuk Memilih Karir Bagi Alumni USN Kolaka

“Dan mudah mudahan bapak Rektor dapat memberikan kami tempat tinggal di Rumah Susun yang sementara di bangun sekarang ini, ” Katanya menambahkan.

Dengan dibangunya Rumah Susun untuk Para mahasiswa didesa Popalia ini membuat para mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (UUN) yang berasal dari luar Sulawesi Tenggara ini merasa senang dan terbantukan.

“Terimah kasih Bapak Rektor USN kolaka yang telah memperjuangkan pengadaan Rumah ssusun Mahasiswa ini untuk para Mahasiswa USN Kolaka, Sekali lagi Terimah Kasih kepada Bapak Rektor USN Kolaka,” tutupnya. 

Kontributor : Asri Joni

Editor : RD/ MNN

IKLAN USN KOLAKA

Pos terkait