Pantau Pembagian BLT Dana Desa Tahap II, Jajaran Babinsa Poleang Tengah Sekaligus Hadiri Karya Bakti

Ketgam. Tampak Babinsa Polean Tengah Bersama Warga Giat Karya Bakti.(Foto Melky.M / Serda Syamsuddin)

BOMBANA,MNN.NEWS.COM – Jajaran Babinsa 1413-12 Poleang giat laksanakan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) oleh Syamsul Alam S.sos selaku Kepala Desa sumber Dana Desa tahapan Ke II Desa Paria Kecamatan Poleang Tengah. Kamis (25/06/2020).

Diketahui, dalam penyaluran BLT tersebut terlaksana dengan tertib dan tetap mengacu pada protap penanganan dan pencegahan Covid-19, yaitu menggunakan masker serta jaga jarak.

Bacaan Lainnya

Jajaran Babinsa dalam tugasnya, bersenergik dengan Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan yang turut hadir menyaksikan penyaluran BLT ini, hingga terselenggara dengan Aman kondusif. 

Baca Juga:  Bekerjasama Polres Kolaka, Rutan Kelas IIB Kolaka Gelar Penyuluhan Hukum

Selanjutnya usai daripada itu, Jajaran Babinsa Poleang Tengah kembali melanjutkan tugas dalam mengawal serta menyaksikan jalannya kegiatan Karya Bakti dalam bentuk sosialisasi, terkait perkembangan kemajuan Pembangunan Desa Poleonro Kecamatan Poleang Tengah, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan serta Desa setempat.

Sebelumnya, Jajaran Babinsa Poleang Tengah melakukan kegiatan bahu membahu bersama warga, dalam mekaksanakan perkerjaan pembangunan Desa yaitu pembuatan saluran, yang dimaksud dalam bentuk karya bakti.

Hadir dalam Kegiatan Karya Bakti yaitu Camat Poleang Tengah Mappatang Spd.i, Kepala Desa Poleonro, serta Bapak Hasanuddin selaku moderator dalam kegiatan ini. 

Kontributor : Melky Mambo

Editor : Redaksi

Pasang Iklan Disini

Pos terkait