Anggota DPRD Dapil III Fraksi Partai Gerindra Kolaka, Wakili DPC Serahkan Bantuan Sembako

Ketgam. Tampak Penyerahan Sembako Ke Salah Satu PAC Kec. Toari Yakni Ahmad Badewi. (Foto Red)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – Ditengah pandemi Covid-19 melanda Negeri, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Kolaka turun langsung membagikan bantuan sembako terhadap Komposisi Pengurus DPC,  Pimpinan dan pengurus  Anak Cabang di 12 Kecamatan se-Kabupaten Kolaka serta 135 orang  Pengurus Ranting, dan 20 orang pasukan cakra kongga yaksa bimbingan Partai Gerindra Kolaka. 

Diketahui, penyaluran Sembako ini di Motori oleh H. Yusnan Gultom, selaku Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kolaka, Bersama H. Sainal Amrin selaku Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, yang adalah Anggota legislatif dari Partai Gerindra Dapil I Kolaka. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  PT Antam Berikan Bantuan APD, Alat Olahraga Serta Sembako Kepada Pemda Kolaka

H. Yusnan Gultom (Ketua DPC red) , didampingi H.Sainal Amrin (Ketua DPRD red), kepada wartawan mengatakan bahwa penyaluran sembako bagi pengurus Partai Gerindra Tingkat Kecamatan dan Desa, adalah bukti kepedulian Partai Gerindra di tengah masa sulit ekonomi akibat Pandemi Corona Virus desease. 

Selanjutnya, pembagian sembako bagi pengurus partai Gerindra wilayah selatan Dapil III Kolaka, di wakili penyalurannya oleh Abdul Rauf, selaku Anggota DPRD fraksi Partai Gerindra yang turun langsung ke 4 PAC di 4 Kecamatan dan Desa, yaitu Kecamatan Tanggetada, Polinggona, Watubangga dan Kecamatan Toari. 

“Informasi dari Pimpinan Partai bahwa bantuan sembako ini akan berkelanjutan pada tahapan-tahapan berikutnya, apalagi Partai Gerindra Kolaka pada sebelumnya juga telah melakukan berbagai kegiatan sosial, diantaranya yaitu Sunatan Masal di beberapa Kecamatan serta penyaluran Pakaian bagi masyarakat kurang mampu terkhusus petani dan pekebun”, Kata Aleg ini yang akrab disapa Rauf. 

Baca Juga:  Prada Umat Hindu GunungSari,Raih Peredikat Tiga Lomba UDG Tingkat Propinsi

Kontributor :Melky Mambo

Editor : RD

Pos terkait