Danramil 1413-12 Poleang Dan Babinsa, Hadiri Reses DPRD Propinsi H. Abustam

Ketgam. Tampak Posko Batas Bombana-Kolaka. (Foto Melky. M)

BOMBANA,MNN.NEWS.COM – Kegiatan Tahunan Reses Anggota DPRD dalam menggali, mengumpulkan, serta menghimpun Aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Poleang, terlaksana dengan mengacu pada protap Covid-19, yaitu dengan pembatasan undangan serta jaga jarak dan gunakan masker. Kamis (12/6/2020).

Kegiatan Reses ini di hadiri unsur Muspika Kecamatan Poleang, dihadiri dan di buka langsung olehcamat Poleang  Syukri HS.S.ip, serta SERKA Ismet M. Anggota koramil 12/Poleang mewakili Danramil, para Kepala Desa dan Lurah. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Tanggetada, Wakil Bupati dan Kadis Kominfo Kolaka Hadir di Desa Popalia

Anggota DPRD Prov Drs H. Abustam M.si, dalam sambutannya, mengajak yang hadir untuk menyalurkan aspirasi yang dihimpun dari usulan dan keluhan dari masyarakat, yang berhubungan dengan Infrastruktur, serta Kemaslahatan masyarakat, termasuk berbagai aspirasi yang berhubungan dengan keluhan bantuan serta penanganan pencegahan ditengan pandemi Covid-19 khususnya Wilayah Kecamatan Poleang serta Jajaran Binaan Koramil 1413-12 Poleang. 

Diketahui, kegiatan Reses Anggota DPRD Propinsi Sultra yang kehadiran undangan di batasi sesuai Protap penanganan dan pencegahan Corona virus ini, berjalan lancar serta berakhir dengan aman dan tertib. (Sumber :Pen/Babinsa)

Editor  :  Redaksi

Pos terkait