Usai Reses, Anggota DPRD Kolaka Dapil III Pantau Pos Covid-19 Lintas Batas Kolaka-Bombana

Ketgam, Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Tinjau Posko Covid-19 Kolaka-Bombana (Fito Melky.M)

KOLAKA,MNN.NEWS.COM – Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Kolaka berjumlah 6 orang, dalam rangka  menggali aspirasi menampung dan menghimpun aspirasi dalam kegiatan Reses yang di langsungkan di Aula Kantor Camat Toari, Tanggetada, Polinggona dan Watubangga, Selasa (9/6/2020).

Berlangsungnya Reses, di hadiri oleh Camat Toari beserta stafnya, para Kepala Desa se-Kecamatan Toari, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Aspirasi yang di terima dan di bahas dalam reses anggota Legislatif kali ini adalah terkait penyaluran Bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa, Kementrian Sosial, serta bantuan Sembako dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 yang berpengaruh pada gerak perekonomian masyarakat, dan juga yang berkaitan dengan anggaran Kecamatan, untuk selanjutnya akan di sampaikan kepada Eksekutif. 

Baca Juga:  Warga Kolaka Temukan Mayat Laki Laki di Rumah Kosong

Selanjutnya Usai Kegiatan Reses, Anggota DPRD Dapil III ini, menyempatkan pemantauan kegiatan piket jaga di Pos Terpadu Penanganan dan Pencegahan Covid -19 Lintas Batas Kolaka-Bombana di Desa Toari Kecamatan Toari, serta menyisihkan bantuan makanan dan minuman bagi petugas jaga. 

Enam orang DPRD Dapil III, diantaranya yaitu; Abdul Rauf SH, H.Mustafa SE,  H. Andi Arna Iffah SE,  I Ketut Arjana, Agus Salim tahir SE,  dan Nasrudin Gombi. 

Kontributor :Melky Mambo

Editor : RD

Pos terkait