Kadis TP Hortikultura Kolaka, Pantau Giat Pos Terpadu Cegah Covid-19 Lintas Kolaka-Bombana

Ketgam: Kadis TP Hortikultura Kolaka, Pantau Giat Pos Terpadu Cegah Covid-19 Lintas Kolaka-Bombana (Foto Melky. M)

KOLAKA,MNN.NEWS.COM – H.Bahrun Hanise, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Kolaka, berkunjung ke pos terpadu perbatasan Kolaka-Bombana pencegaha  dan penanganan memutus rantai penyebaran Covid-19, pada Minggu (7/6/2020).

Dalam kunjungannya, Kadis yang di dampingi oleh Kepala Bidang Sarana Prasarana Dinas TP Hortikultura Dedi Tonroaji berinteraksi dengan petugas pos, terkait berbagai kelengkapan persyaratan bagi setiap orang yang melintas. 

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini, oleh Kepala Dinas TP Hortikultura menyempatkan pemberian bantuan makanan serta minuman bagi penjaga pos yang berjumlah 16 orang, yang terdiri diantaranya yaitu 5 orang Kepolisian, 2 orang TNI, 4 orang Tenaga Kesehatan, satpol PP, Dishub, bagian Komunikasi Radio, Utusan Kecamatan dan Desa. 

Baca Juga:  Menuju Masyarakat Sehat, Pemdes Pewisoa Jaya Mengupayakan Menutus Mata Rantai Dalam Penyebaran Covid-19

H. Bahrun Hanise, dalam penyampaiannya kepada petugas jaga, agar tetap menjaga kesehatan tubuh serta menyarankan apabila dalam memeriksa kelengkapan  agar jangan lupa menggunakan masker,  menjaga jarak dengan orang yang melintas, karena penyebaran Virus Corona bagi yang melintas tidak bisa di pastikan.

Kontributor :Melky Mambo

Editor :  RD

Pos terkait