Jajaran Babinsa Poleang Barat, Perketat Pos Lintas Batas Dan Giat Komsos Di Desa Babamolingku

Ketgam Tampak Serda Syamsuddin, Babinsa Poleang Barat Di Pos Covid-19 Batas Bombana-Kolaka Desa Toari. (Foto Red)

BOMBANA, MNN.NEWS.COM – Pos terpadu lintas batas penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 terus di jaga ketat oleh Jajaran Babinsa Poleang Barat Koramil 1413-12/Poleang, tampak giat bahu membahu bersinergik dengan unsur Pemerintah Kecamatan, Kepolisian, Dishub, serta Tenaga Kesehatan Puskesmas terdekat, pada sabtu (6/6/2020).

Kegiatan terpadu pos lintas batas Bombana-Kolaka dalam memutus rantai penyebaran corona virus ini, khusus TNI di gilir bergantian jaga oleh para Babinsa 1X24 jam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  TPS. 01 Rate-Rate Tirawuta Nyaris Ricuh, Dua Orang Pemilih Batal Salurkan Hak Suaranya

Diketahui, selain penjagaan pos lintas batas, Babinsa Desa Babamolingku Kecamatan Poleang Barat dihari yang sama, Sabtu 6 juni 2020 melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaanya, didampingi oleh Kepala Desa Babamolingku Bahtiar SE, serta Aparat Desa setempat.

Komunikasi Sosial (Komsos) oleh jajaran Babinsa Desa Babamolingku dalam bentuk giat sosialisasi terkait bahayanya penyebaran Corona Virus Desease terhadap kehidupan bermasyarakat, sehingga dalam sosialisasi oleh jajaran Babinsa terus mengingat dan mengedukasi warga masyarakat agar jangan keluar rumah atau keluar berliaran, jika hal atau kebutuhan yang tidak begitu penting, termasuk rajin cuci tangan serta terus gunakan masker dan tetap jaga pola hidup sehat. 

Giat sosialisasi bahaya penyebaran covid-19 oleh Jajaran Babinsa Babamolingku di gilir tiap-tiap Dusun, dan kali ini tepatnya di Dusun Tangkowiro. 

Baca Juga:  Letkol Czi Catur, Turun Langsung Karya Bakti Bersama Muspika Kecamatan Tontonunu

Kontributor : Melky Mambo

Editor  :  AJ/MM

Pos terkait