Kapolres Kolaka, Pimpin Apel Kontijensi Aman Nusa II Untuk Antisipasi Bencana Alam

Ketgam. Tampak Kapolres Kolaka Tinjau Perlengkapan Alat Bencana Alam. (Foto Red)

KOLAKA,MNN.NEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor Kolaka AKBP. SAIFUL MUSTOFA, S.I.K, M.Si pimpin langsung apel pada kegiatan Kontijensi Aman Nusa II Tahun 2020, yang bertujuan untuk Kesiapsiagaan dalam menghadapi Bencana Alam Di Wilayah Hukum Polres Kolaka.

Kegiatan ini, berlangsung di Lapangan Apel Polres Kolaka di jalan Pahlawan Nomor 85  Kelurahan Lamokato, pada pukul 08:00 Wita. Kapolres Kolaka ini di ikuti oleh jajaran Personil Polres Kolaka dan dalam pelaksanaannya tetap di terapkan protocol Kesehatan dalam rangka pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pembuktian Serta Komitmen di Blok Pomalaa, Chairman Huayou dan CEO PT. Vale Kunjungi Area Proyek

Kegiatan ini di ikuti oleh jajaran Personil Polres Kolaka, dengan menampakan beberapa kendaraan Dinas milik Polres Kolaka, juga di gelar sebagai salah satu bentuk kesiapsiagaan Polres Kolaka dalam menghadapi Bencana Alam. 

Diketahui, beberapa kendaraan Dinas yang di gelar dalam kegiatan kali ini diantaranya Kendaraan Roda dua milik Satuan Sabhara Polres Kolaka, Kendaraan Roda empat dari jajaran Sabhara dan Lantas serta beberapa unit perahu Kano lengkap dengan peralatannya.

Kapolres Kolaka dalam kesempatannya mengecek kondisi kendaraan yang nantinya akan di gunakan oleh jajaran Polres Kolaka dalam menghadapi Bencana Alam, Selain itu Kapolres Kolaka juga memeriksa kesiapan para driver dan Crew kendaraan Dinas yang nantinya akan mengawaki setiap kendaraan dinas yang di gunakan oleh jajaran Polres Kolaka.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pemda Kolaka, Tanda Pembangunan Kampung Bajo di Mulai

REDAKSI  :  RD/MM

Pos terkait