Bantuan Sembako Dampak Covid-19 Oleh Mabes POLRI, Disalurkan Polsek Watubangga – Polres Kolaka

Ketgam. Tampak Kapolsek Watubangga Bersama Jajaranya Membagikan Sembako Dor To Dor. (Foto Melky Mambo)

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – Sebanyak 100 paket sembako Bantuan POLRI, dibagikan Polres Kolaka melalui Polsek Watubangga di Kecamatan Toari, Minggu (30/5/2020).

Penyerahan sembako ini berawal di Desa Ranosangia sebanyak 36 paket yang pembagiannya di serahkan langsung oleh Ipda Akhmad Tarmidi.,SH selaku Kapolsek Watubangga,  Kanit binmas Ipda Agus, serta dikawal oleh Aipda Herman Bahabinkamtibmas Desa Ranosangia

Bacaan Lainnya

Berlangsungnya giat Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Mabes Polri ini disebar ke beberapa Desa di Kecamatan Toari, sesuai dengan pendataan langsung oleh masing-masing Bhabinkamtibmas, bagi masyarakat yang tidak tersentuh bantuan dampak covid-19 pada sebelumnya. 

Baca Juga:  Andi Rifai Wakili PGRI Kolaka, Serta Kepsek SD-SMP Kembali Serahkan Bantuan Logistik Di Pos Terpadu Kolaka-Bombana

“Giat tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi warga ditengah pandemi Covid-19, yang berpengaruh terhadap sendi-sendi perekonomian masyarakat”, Kata Aipda Herman. 

Diketahui, bantuan Sosial tersebut berupa beras 5 kg, minyak goreng Bimoli 1 liter dan mie instant Intermie sebanyak 6 bungkus, yang di terimakan langsung kepada masyarakat secara dor to dor.

Kontributor : Melky Mambo

Editor  :   REDAKSI

PASANG IKLAN DISINI

Pos terkait