Mendukun Persiapan New Normal,Kodim 1417 Kendari Akan Mengerahkan Personelnya

Ketgam. Tampak Kolonel Inf Drs Alamsyah. M.Si Komandan Kodim 1417 Kendari (Foto Red)


SULTRA.MNN.NEWS.COM
 –
Untuk mendukung tugas pemerintah tentang persiapan New Normal Kodim 1417/Kendari akan menerjunkan Personelnya secara maksimal.

Dengan dukungan ini di sampaikan Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si, dalam keterangan Pers nya pada Kamis, 28 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

“Bahwa bapak Presiden sebelumnya telah menegaskan tentang keterlibatan TNI – Polri di kerahkan untuk mengawal dan memastikan masyarakat menjalankan protokol kesehatan di ruang publik, Kodim1417 Kendari sendiri tinggal menunggu perintah dari komando dari atas,” Ucap Dandim

Baca Juga:  Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid-19, Dandim 1417/Kendari Membantu Penyandang Disabilitas Dengan Paket Sembako

Sebanyak 600 Personel Kodim 1417/Kendari nanti akan ikut terjun dititik-titik keramaian dalam mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat sesuai protokol kesehatan di empat kabupaten dan 1 Kota di wilayah binaan,” Tambahnya. 

Eks Kasrem 143/Ho itu mengatakan,  bahwa Personil TNI Kodim 1417 Kendari siap dalam mendukung dan memback up penerapan kebijakan kenormalan baru atau New Normal khususnya di Kota Kendari, sesuai keputusan Pemerintah Pusat dalam persiapan tatanan kehidupan baru ke depanya.

Selain itu, Kodim 1417 Kendari juga akan bersinergi dengan pihak personel Polres Kendari, serta dinas terkait lainnya, termasuk kelompok pelaku ekonomi, perdagangan, dinas kesehatan, serta tenaga pengamanan di lokasi setempat.

“Untuk pelaksanaannya nanti,  setiap personel Kodim 1417 kendari bertugas untuk mengedukasi masyarakat secara persuasif dan humanis dengan senyum,” Tutup Dandim 1417 Kendari. 

Baca Juga:  Kebersamaan Satgas TMMD 109 Bersama Anak-Anak Bone Kancita, Untuk Belajar

REDAKSI

Pos terkait