Univeristas Sembilanbelas November Kolaka Telah Terakredisai Baik Baik Dari BAN-PT

Ketgam. Gedung Kampus USN Kolaka Yang Sudah Terakreditsi (Foto Red)

KOLAKA,MNN.NEWS.COM – USN Kolaka kini telah mendapatkan akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang berdasarkan surat keputusan BAN-PT Nomor 111/SK/BAN-PT AK-PKP/PT/IV/2020.

Dr. Azhari Rektor universitas Sembilan Belas November (USN), menuturkan bahwa meski kini telah terakreditasi tetapi minimal untuk suati perguruan tinggi yaitu predikat baik, namun tetapi hal itu sudah melampaui harapan dari civitas akademi, mengingat bahwa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka merupakan perguruan Tinggi dan Baru di Indonesia. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Jalan Rusak Parah, Warga Tanami Pohon Kelapa

“Yah untuk kategori memang sudah baik, dan sudah mencapai maksimal buat kami, dan bahkan sebelumnya itu kami ragu – ragu, apakah kami bisa mencapai standar terakreditasi atau tidak ,” Kata Rektor.

Apalagi Universitas Sembilanbelas November (USN) kan masih sekitar berumur Enam (6) Tahun tetapi sudah terakreditasi secara Institusi, dan itu sangat membanggakan buat kami civitas akademik dan masyarakat Kolaka khususnya,” tambah Rektor USN Kolaka. 

Rektor termuda di Indonesia ini pun menambahkan, bahwa dia sangat mengapresisai kepada semua pihak terutama khususnya bagi civitas akademika yang sudah banyak terlibat dan melakukan bantuannya dalam menyiapkan segala sesuatunya selama proses akreditasi Kampus USN kolaka ini. 

Baca Juga:  Tim DPRD Cegah Covid-19 Kabupaten Kolaka, Monitoring Faskes Dan Pos Batas Wilayah Selatan Kolaka

” Saya selaku Rektor di USN ini sangat berterimah kasih terhadap dosen dosen muda di USN kolaka ini, khususnya keoada ibu Roslina dan para tim lainya yang telah bersama sama untuk mempersiapkan segala Administrasi untuk pencapain Kampus USN ini yang kita banggaka di Kolaka ini, ” Tutup Dr Azhari Rektor USN Kolaka.

REDAKTUR : MNN. NEWS

Pos terkait